Sukses

Fashion

Palet Warna Energik dalam Koleksi H&M Studio Spring Summer 2020

Fimela.com, Jakarta H&M mengawali tahun 2020 dengan kejutan terbarunya, yaitu koleksi terbaru H&M Studio untuk musim Spring/Summer 2020. Koleksi kali ini ditujukan khusus untuk para perempuan berjiwa bebas.

Pertama kali diperkenalkan di Beverly Hills, Los Angeles, H&M menciptakan dekorasi tempat sedemikian rupa agar palet warna dalam koleksi terbaru H&M Studio tetap menonjol dari lingkungan sekitar. Dihadiri oleh beberapa selebriti kenamaan, seperti Jourdan Dunn, Paloma Elsesser, Billie Lourd, dan Selah Marley, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Lykke Li dan Jameela Jamil.

H&M Studio Spring/Summer 2020 dihadirkan dari bahan-bahan alami dan halus, seperti kain alami yang bagian tepinya dicampur dengan elemen khusus, seperti logam mengkilap dan aksesori futuristik. Beberapa produk yang harus dintip dari koleksi H&M Studio Spring/Summer 2020 ini adalah gaun poliester daur ulang berwarna electric pink, jaket lazer berbahan viscose linen dengan keliman kasar, celana panjang wide leg, cardigan tenun berbahan katun nilon, serta sepatu boots hak tinggi berbahan kulit.

 

Melihat koleksi H&M Studio Spring/Summer 2020

Palet warna yang digunakan dalam koleksi kali ini juga cukup menarik untuk disimak, seperti hot pink, cobalt blue, acid green, putih kapur, dan krem. Koleksi H&M Studio Spring/Summer 2020 ini memiliki dua fokus utama untuk musim panas, yaitu baju renang atletis dan kaftan pendek.

Selain pakaian, H&M Studio Spring/Summer 2020 juga menghadirkan koleksi aksesori yang terinspirasi dari palet warna energik, seperti kombinasi antara neon pink hijau dan biru dalam cincin koktail berukuran besar. Koleksi H&M Studio Spring/Summer 2020 ini akan tersedia di H&M Grand Indonesia dan website mulai dari tanggal 20 Februari 2020 mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading