Kehangatan Pulau Gotland Menjadi Inspirasi Koleksi H&M Studio SS 20

Nabila Mecadinisa20 Feb 2020, 12:30 WIB
H&M Studio SS 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim panas, H&M sudah mempersiapkan koleksi spesial yang terangkum dalam H&M Studio Spring-Summer 2020. Koleksi yang nantinya akan hadir serempak di seluruh dunia pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang akan menghadirkan 45 item dengan tema musim panas yang khas.

Koleksi H&M Studio fokus pada produk yang menghadirkan kualitas, selaras dengan desain yang terkurasi sempurna menghadirkan deretan koleksi spesial. Dan pada koleksi Spring Summer 2020 kali ini, Pulau Gotland yang terletak di Swedia, menjadi latar dari konsep koleksi yang dihadirkan.

Ann-Sofie Johansson sang Creative Director dari H&M melakukan perjalanan ke Pulau Gotland yang disebut-sebut sebagai 'Hawai' yang berada di Swedia. Di sana, ia melihat kehidupan pantai, di mana surfing menjadi bagian dari keseharian yang akrab terlihat di Pulau Gotland.

Terkesima dengan semangat para perempuan yang berani dan bersemangat melakukan surfing di laut lepas, dengan suasana musim panas yang hangat, disertai keindahan siluet matahari terbenam, bulan yang bersinar di malam hari, dan keindahan alam lainnya yang ia potret dan abadikan untuk dituangkan ke dalam karya H&M Studio SS 2020.

H&M Studio SS 2020
H&M Studio Spring Summer 2020 hadirkan koleksi fashion yang terinspirasi dari pulau Gotland di Swedia.

Menghadirkan potongan nyaman dengan sentuhan penuh gaya

H&M Studio SS 2020
H&M Studio Spring Summer 2020 hadirkan koleksi fashion yang terinspirasi dari pulau Gotland di Swedia.

Nuansa psychedelic juga tersirat memberikan sentuhan seni yang menjanjikan. Dengan mengangkat konsep raw and refined, koleksi ini menghadirkan potongan-potongan sederhana, penuh gaya, menghadirkan kenyamanan yang sesungguhnya.

Hal ini terlihat dari pola dekonstruksi yang tampil pada linen suits, sundresses berbahan ringan namun dirancang dengan aksen volume yang menghadirkan kesan unik sekaligus chic. T-Shirt dengan latar Pulau Gotland juga menjadi daya tarik tersendiri untuk digunakan pada sejumlah momen kasual. Nuansa pop seperti pink, biru, hijau, oranye, berpadu warna netral seperti beige, memberikan semarak tersendiri pada semangat musim panas yang sudah dinantikan.

Tim Fimela.com juga berkesempatan melihat langsung preview koleksinya di Studio H&M di Jakarta. Koleksi tersebut sangat variatif dan sangat mudah di mix & match untuk segala kesempatan. Bahkan koleksi tersebut juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan teknik layering. Selain pakaian, sejumlah aksesori seperti scarf, sunglasses dengan desain bold, chunky boots, dan juga strap sandals, akan jadi pilihan seru yang siap menemani kamu di musim panas nanti. Koleksi ini akan hadir di H&M Flagship Store Grand Indonesia dan juga eksklusif secara online.

 

 

H&M Studio SS 2020
H&M Studio Spring Summer 2020 hadirkan koleksi fashion yang terinspirasi dari pulau Gotland di Swedia.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓