Sukses

Fashion

Nike Rilis Koleksi Air Max Ekslusif untuk Para Perempuan dengan Kenyamanan Optimal

Fimela.com, Jakarta Nike, brand olahraga yang terus berinovasi menghadirkan deretan koleksi sportswear yang memadukan fungsi, kenyamanan, dan gaya, menjadi salah satu brand olahraga yang bisa menjadi andalan setiap saat. Terus menghadirkan produk-produk menjanjikan, kali ini Nike merilis sepatu Air Max ekslusif Verona.

Kehadiran seri Nike Air Max Verona berlatarkan sebuah kisah. Ya, pada tahun 1992, Nike pernah merilis sepatu Air Max ekslusif perempuan pertama yakni Verona. Tiga puluh tahun kemudian, dipadukan dengan siluet terbaru dari Air Max yang fokus pada perempuan, termasuk Nike Air Max Thea dan Nike Air Max Dia, maka hadirlah Nike Air Max Verona  sebagai simbol penghormatan kepada sepatu lari perempuan.

Air Max Verona menginjeksi sejumlah elemen tooling Air Max 90 dan tampil lebih unik dengan eksplorasi pada bagian tumit. Dibuat lebih terangkat maka sepatu ini secara pasti memberikan tampilan baru yang lebih unik. Siluet ini menekankan kenyamanan dengan unit Air Max 200, disertai window 200% lebih besar dari Air konvensional.

Nike Air Max Verona

Dirancang spesial untuk para perempuan, sepatu ini juga hadir dengan warna yang sangat manis dan feminin. Paduan warna pastel antara pink dan hijau atau pink dan biru, dirancang secara khusus untuk memberikan warna yang pas bagi para perempuan.

Dilengkapi dengan tali hitam, disertai aksen swoosh yang senada, membuat sepatu ini terlihat sangat stylish! Bahkan Sol yang tebal juga menambah efek sepatu yang lebih empuk dan sangat nyaman digunakan untuk lari atau bisa juga dipakai pada kesempatan kasual, kapanpun akan membutuhkan alas kaki dengan kenyamanan lebih.

Akan diluncurkan pada 5 Maret 2020 mendatang, dengan harga Rp.1.799.000, maka Nike Air Max Verona akan menjadi sepatu lari dengan kenyamanan baru yang sangat dinantikan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading