Sukses

Fashion

Gaya Lisa Blackpink Sampai IU di Milan Fashion Week 2020

Fimela.com, Jakarta Milan Fashion Week 2020 telah dimulai sejak 18 hingga 24 Februari 2020. Ada banyak koleksi item fashion dari para desainer dengan fashion house-nya. 

Selain koleksi pakaian terbaru, Sederet tamu yang hadir dalam ajang fashion itu menjadi pusat perhatian. Bahkan, fenomena Hallyu atau Korean Wave telah merambah ke dunia fashion. Dengan hadirnya beberapa akrtis Kpop dan Kdrama di antaranya Lisa Blackpink

Siapa saja selain Lisa Blackpink dan bagaimana tampilan seleb Kpop dan Kdrama di Milan Fashion Week 2020.

1. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink menjadi aktris Kpop yang menghadari Milan Fashion Week 2020. Ia menduduki kursi paling depan dalam show Prada. 

Saat itu, Lisa tampil menggunakan atasan berwarna emas dengan detail kerah dan kancing putih. Ia juga memakai skirt warna senada. 

Lisa menyempurnakan tampilannya dengan sepatu hitam dengan membawa drawstring pouch yang matching dengan outfitnya. 

2. IU

Penyanyi dan Pemain drama asal Korea Selatan IU juga terlihat menghadiri fashion show Gucci di Milan Fashion Week 2020. Ia memakai wardrobe bernuansa pink, mulai dari atasan dengan detail kancing depan warna hitam berbahan organza yang dipadukan dengan maxi skirt.

Ia juga menambahkan kalung choker dengan detail kupu-kupu berukuran ekstra. Serta anting mutiara yang menghiasi telingannya.

3. Han Ye Seul

Aktirs Korea Han Ye Seul hadir dalam Fashion Show Fendi di Milan Fashion Week. Ia terlihat anggun menggunakan dress motif bunga dari Fendi.

Menariknya tampilan makeupnya pun disesuaikan dengan dress colorful. Ia mengaplikasikan eyeshadow pink yang dipadukan dengan warna mint.

 

Simak Video Menarik di bawah Ini

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading