Debut Ambush untuk Uniqlo Hadirkan Koleksi Bertema Minnie Mouse

Annissa Wulan04 Mar 2020, 09:30 WIB
Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Uniqlo kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama label Ambush yang berbasis di Tokyo. Sedikit berkenalan, Ambush adalah sebuah label yang didirikan oleh Yoon bersama dengan Verbal pada tahun 2009, bergerak di bidang perhiasan dengan ciri khas desain pop art yang menggambarkan estetika Tokyo.

Ambush kemudian berevolusi merancang koleksi ready to wear unisex. Pada tahun 2018 lalu, Kim Jones menunjuk Yoon sebagai Direktur Perhiasan untuk Dior Men dengan debut pada koleksi Spring/Summer 2019 di Paris, sebelum kolaborasinya dengan Uniqlo.

Koleksi Ambush bersama dengan Uniqlo kali ini menampilkan karakter dari Disney, yaitu Minnie Mouse. Ditampilkan dengan mengekspresikan kesan cinta melalui motif-motif yang dihadirkan, hand drawn hati dan pita.

 

Uniqlo X Ambush

Uniqlo
Uniqlo X Ambush. Sumber foto: Document/Uniqlo.

Karakter Minnie Mouse dihadirkan melalui koleksi UT yang inspirasinya sendiri datang dari oversized UTs dan gaun perempuan. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi Uniqlo X Ambush ini mulai dari mantel, jaket parka, tas, dan topi dengan warna-warna seperti merah muda dan hijau mint.

Penasaran? Koleksi Uniqlo X Ambush ini dihadirkan dengan harga mulai dari Rp199.000 hingga Rp1.290.000. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓