Setelah Kardigan, Katie Holmes Bawa Kembali Tren Sepatu yang Mengejutkan

Novi Nadya02 Mar 2020, 19:30 WIB
Katie Holmes

Fimela.com, Jakarta Katie Holmes belakangan membuat opsi fashion menarik, seperti membuat tampilan cardigan seksi kembali sampai tampil dengan coat dan dress yang memikat. Kali ini ia kembali melangkah dengan pilihan alas kaki yang bisa jadi akan menjadi tren fashion setelah dipakai Katie.

Katie Holmes melangkah di New York City memakai sweater bergaris dan baggy jeans plus sepatu oxford dengan detail renda yang langsung mencuri atensi. Melansir dari Instyle.com, sepatu oxford warna gelap yang berkilau menjadi tren fashion besar pada tahun 2012 sekaligus berjaya saat dikenakan Taylor Swift di era album Red-nya. 

Mempertimbangkan banyak tren fashion lama yang hadir kembali, tentu banyak orang yang menyambut gembira sepatu oxford yang versatile ini. Oxford shoes dengan mudah memoles tampilan kasual sampai dress feminin lebih menawan.

 

 

Oxford Menyalip Sneakers?

Katie Holmes
Katie Holmes sebagai profil yang bisa jadi panutan dalam industri fashion

Seperti Taylor Swift yang memasangkannya dengan celana pendek yang jadi outfit andalannya. Secara teori, oxford juga bisa membuat style lebih mutakhir ketimbang sneakers.

Apakah sepatu oxford akan menjadi hal besar tahun ini? Kita lihat saja setelah ini gaya Katie Holmes akan diikuti siapa saja.

 

Lanjutkan Membaca ↓