Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Kasual Chic Meghan Markle untuk Zoom Meeting

Fimela.com, Jakarta Tinggal di Kanada, aktivitas sosial Meghan Markle juga ikut terhambat akibat virus corona. Meski demikian, ia tetap berusaha menjaga hubungan dengan masyarakat dan sejumlah lembaga kemanusiaan melalui zoom meeting.

Baru-baru ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengadakan pertemuan Zoom bersama tim Crisi Text Line. Sebuah organisasi nirlaba global yang membantu menyediakan layanan SMS untuk mengatasi kesehatan mental.

Dengan wajah yang terlihat segar, Meghan Markle menunjukkan gaya kasual chic khasnya dengan blus kancing bawah berwarna yang sepertinya pernah ia gunakan sebelumnya. Melengkapi penampilan, Meghan Markle menata gaya rambutnya dengan sanggul rendah untuk memberikan kesan semi formal pada pertemuan tersebut.

 

Gaya kasual chic Meghan Markle

Kemeja yang dikenakan Meghan Markle mirip dengan husband shirt dari Misha Nonoo Blue Striped yang pernah digunakan dalam salah satu acara kerajaan terakhirnya di London. Sebelum ia dan Pangeran Harry pindah sementara ke Kanada.

Selain kemeja biru, Meghan Markle pun memilih kaus klasik putih dengan crew neck ketika melakukan pertemuan zoom bersama Hubb Kitchen. Pilihan busana Meghan Markle menunjukkan gayanya yang santai dan lepas dari protokol kerajaan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading