Nindy Ayunda Kenakan High Heels Warna Berbeda Terinspirasi dari Sex and the City, Intip Harganya

Anisha Saktian Putri07 Jul 2020, 09:30 WIB
Nindy Ayunda/dok.  Erich Al Amin

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda menjadi salah satu selebritis Indonesia yang kerap tampil fashionable. Di setiap penampilannya ada saja item fashion yang bisa menjadi tren.

Seperti baru-baru ini, ibu dua anak ini menggunakan high heels dengan warna berbeda ketika menghadiri sebuah acara di televisi nasional. Ia mengenakan high heels warna orange dan pink dari brand Stuart Weitzman.

Tampilan uniknya ini tak lepas dari tangan dingin seorang fashion stylish, Erich Al Amin. Kepada Fimela, Erich mengatakan jika gaya Nindy kali ini terinspirasi dari TV series Sex and the City.

"Aku terinspirasi dari salah satu episode di TV series Sex and the City. Terdapat adegan Carrie Bradshaw memakai miss-matched heels dan menurut aku itu lucu dan kreatif," ujar Erich kepada Fimela.com.

Nindy sebenarnya memiliki dua pasang high heels dengan warna yang berbeda. Namun, saat digunakan ia memakai warna pink di kaki sebelah kiri, dan orange di kaki sebelah kanan.

Ditafsir harga satu pasang high heels tersebut, sekitar Rp5.775.000.

Nindy Ayunda/dok.  Erich Al Amin
Nindy Ayunda/dok. Erich Al Amin

Tampilan Nindy

Nindy Ayunda/dok.  Erich Al Amin
Nindy Ayunda/dok. Erich Al Amin

Saat menggunakan high heels dengan warna yang berbeda, perempuan kelahiran 10 Januari 1989 ini memadukannya dengan dress hitam dengan detail renda di bagian leher dari brand ternama Marc Jacobs.

Serta akseseoris sling bag the qualited Softshot 21 dari Marc Jacobs. Dan jam tangan dari Rolex.

Menurut Sahabat Fimela bagaimana penampilan Nindy kali ini? Menarik bukan?

 

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓