Fendi Kembali Gelar Fashion Show Sebagai Simbol Kebangkitan Italia

Novi Nadya04 Agu 2020, 07:30 WIB
FENDI

Fimela.com, Jakarta Kembalinya fashion show menjadi peluang fundamental untuk mengangkat kembali keunggulan mode Italia di waktu yang sensitif bagi seluruh sektor industri. Dimulai dari Milan yang dalam beberapa bulan terakhir terpuruk, Fendi mengumumkan akan menggelar fashion show koleksi Spring/Summer 2021 di Milan Fashion Week pada 23 September 2020.

Fendi meyakini jika lewat fashion bisa menjadi simbolisasi kebangkitan untuk seluruh negeri terutama Italia. Meningkatkan keunggulan Italia sekaligus memberi sinyal pemulihan menjadi komitmen Fendi untuk Italia.

Dengan dukungan Roman Luxury House dalam sinergi dengan merek-merek Made in Italy lainnya serta anggota CNMI atau the National Chamber of Italian Fashion, Fendi mengirimkan pesan harapan dan optimistis di tengah kondisi krisis. Sebelumnya Fendi telah memulai dengan acara "Anima Mundi" dalam menggelar konser musik simfoni oleh Accademia Nazionale di Santa Cecilia dan Maison Fendi.

Anima Mundi mewakili prinsip pemersatu di mana setiap organisme terbentuk, diartikulasikan dan membedakan dirinya melalui spesifikasi individual. Para musisi bermain secara terpisah di awal, kemudian disatukan oleh orkestra yang menjadi elemen khusus.

Pertunjukan Seni Anima Mundi

Melihat Persembahan Koleksi Gaun Couture Fendi dalam Pagelaran Musik Setelah Pandemi
Koleksi gaun couture Fendi dipersembahkan dalam sebuah persembahan musikal (Foto: Fendi)

Ini akan menjadi pertunjukkan dalam ruang dan waktu yang melibatkan pemain biola Anna Tifu. Dari gerakan pertama pada pagi hari, semua pemain akan bermain di tangga Palazzo della Civiltà Italiana dengan menjaga jarak. Terakhir, para musisi akan bergabung kembali saat matahari terbenam di atas Square Colosseum.

Pertunjukkan musik ini menjadi kembalinya para pemain bermain musik bersama setelah beberapa bulan terpisah akibat pandemi.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓