Tas Padded Casette Bottega Veneta Hadir dengan Model Tali Rantai

Novi Nadya14 Agu 2020, 14:00 WIB
Tas Bottega Veneta

Fimela.com, Jakarta Tas Padded Casette Bottega Veneta mendapat model baru dengan penambahan tali rantai warna gold yang super-bold. Tas koleksi Pre Fall 2020 ini diberi nama The Chain Casette yang semakin memperkuat squad aksesori dari fashion house asal Italia tersebut.

Mengadopsi model 'Padded Casette', 'Chain Casette' dibuat dari kulit Nappa yang lembut dan mengilap. Tas ini juga didesain untuk dibawa sebagai clutch atau digantung di bahu.

 

The Chain Casette terdiri dari enam warna menarik, di antaranya biru, kuning, hijau, serta toska. Tersedia juga opsi warna basic seperti hitam dan putih.

Selebihnya teknik anyaman ikonis intrecciato dengan ukuran lebih besar yang digagas Direktur Kreatif Bottega Veneta Danie Lee masih sama. Selain ukuran yang diperbesar, anyaman juga diisi dengan bantalan yang membuatnya empuk dan menciptakan kesan tiga dimensi.

 

Tas Bottega Veneta
Tas Bottega Veneta The Chain Casette (Foto: Bottega Veneta)

The Next It Bag?

Tas Bottega Veneta
Tas Bottega Veneta The Chain Casette (Foto: Bottega Veneta)

Tak heran jika modernisasi teknik anyaman ikonis yang menjadi penyegaran Bottega Veneta disukai para pecinta fashion dan influencer di seluruh dunia. Tas ini pun mendapat julukan The It Bag yang menjadi aksesori wajib punya sampai masuk adalam daftar tas yang bisa dijadikan investasi.

Nah, bagaimana dengan model terbarunya? Apakah mendapat sambutan yang sama? Kita lihat saja!

Lanjutkan Membaca ↓