Harganya Bikin Takjub! Intip Kemewahan Face Shield dari Louis Vuitton

Nabila Mecadinisa14 Sep 2020, 10:00 WIB
Louis Vuitton

ringkasan

  • Louis Vuitton hadirkan face shield dengan harga fantastis.
  • Tampil stylish dengan face shield dari Louis Vuitton.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Brand fashion ternama, Louis Vuitton membuat gebrakan di tengah pandemi. Seperti yang dilansir dari Forbes.com, tanggal 30 Oktober mendatang Louis Vuitton berencana meluncurkan face shield modis yang sudah dinanti-nanti oleh para insan fashion dunia.

Seperti yang kita tahu, face shield adalah pelindung tubuh dari paparan aerosol di tengah virus corona yang melanda. Face shield Louis Vutton dirancang sangat stylish, dengan mengutamakan fungsi disertai gaya.

Berbicara harga, jangan heran jika face shield ini dibanderol dengan harga fantastis. Ya, dengan kisaran US$ 961 atau sekitar Rp 14 jutaan. Fitur yang dihadirkan oleh face shield ini cukup canggih, pasalnya, saat dipakai outdoor, maka face shield mampu melindungi kita dari teriknya sinar matahari. Bagian kacanya akan menjadi lebih gelap, sehingga kita tidak merasa silau saat terpapar sinar matahari.

Dirancang dengan kemewahan khas Louis Vuitton

Louis Vuitton
Louis Vuitton akan luncurkaan face shield dengan harga fantastis pada Oktober mendatang. (Louis Vuitton)

Face shield dari Louis Vuitton juga memiliki desain mewah. Terdapat elemen menyerupaai kancing pada bagian sisinya dengan ukiran monogram LV yang menambah elegansi dari face shiled ini.

Bahkan nantinya, Louis Vuitton akan menjualnya secara online dan offline, sehingga sapapun bisa lebih mudah untuk memilikinya.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓