Perayaan Karya Seni dalam Koleksi Dior Cruise 2021

Nabila Mecadinisa24 Sep 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 13:30 WIB
Dior Cruise

Fimela.com, Jakarta Untuk koleksi Dior Cruise 2021, Maria Grazia Chiuri mementaskan koleksinya dengan tontonan yang memukau di Lecce, Italia, wilayah yang dekat dengan hatinya. Merayakan keindahan magis seni dan kerajinan, pertunjukan yang diadakan di balik pintu tertutup, diterangi oleh Luminarie dari Marinella Senatore, dan diatur dengan ritme tarian katarsis oleh La Notte della Taranta Foundation, yang dikoreografikan oleh Sharon Eyal.

Koleksinya sangat cantik dan beragam. Pakaiaan dengan potongan menawan khas Dior berpadu keindahan motif dan warna khas cruise, membuat koleksi transisi Dior semakin istimewa.

Merayakan karya seni

Dior Cruise
Mengangkat karya seni tanpa batas yang diinfusi ke dalam koleksi fashion.

Fashion show ini juga dimeriahkan oleh Paolo Buonvino, yang semakin membuat peragaaan terasa kian dramatis. Sebagai penghormatan yang halus kepada savoir-faire lokal, siluet Dior memuat moto lokakarya di Costantine Foundation “Amando e Cantando *,” dialog virtuoso atas nama keunggulan.

Menggemakan gaun Miss Dior ikonik Christian Dior dari tahun 1949, seniman Pietro Ruffo membayangkan sebuah lapangan dengan konstelasi berkas gandum yang membangkitkan pemandangan musim panas. Narasi tentang alam liar dialihkan pada kemeja dan celana pendek.

Manjadi sebuah harta kaarun bernilai tinggi. Gaun yang diselingi dengan bunga dan kupu-kupu menghiasi Buttono, sulaman tradisional yang berharga yang diabadikan oleh Marilena Sparasci. Yang membuat koleksi ini menjadi lambang warisan kaya Puglia, sumber inspirasi tak terbatas.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓