Uniqlo Bratop, Solusi Kebiasaan Braless di Rumah untuk Menjaga Bentuk Payudara

Novi Nadya24 Sep 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 16:00 WIB
Uniqlo Bratop

Fimela.com, Jakarta Menjalani work from home selama pandemi membuat kita memiliki keleluasaan dalam memilih pakaian. Bahkan, mungkin banyak dari kita yang 'merdeka' saat tak harus memakai bra dengan alasan kenyamanan.

Namun jika dibiarkan terlalu lama, akan memberikan efek kurang baik terhadap postur payudara maupun kesehatan. Menjawab kebutuhan para perempuan, Uniqlo menghadirkan produk Bratop yang nyaman, praktis dan fungsional.

 

Uniqlo Bratop adalah sebuah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Dengan produk ini, kita dapat menikmati kebebasan untuk tidak mengenakan bra namun tetap merasa aman dan nyaman karena dapat menjaga bentuk payudara terlihat indah.

Selain praktis karena tidak perlu mengenakan bra tambahan, Uniqlo bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang sangat sejuk dan lembut di kulit.  Teknologi seperti quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri juga memberikan nilai tambah untuk produk bratop.

 

Ragam Model Bratop

Uniqlo Bratop
Uniqlo Bratop (Dok. Uniqlo)

Koleksi ini hadir dalam beragam siluet dan warna yang sesuai untuk mendukung para perempuan untuk berkegiatan di dalam maupun di luar rumah. Beberapa produk dalam lini Uniqlo Bratop antara lain AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck, dan AIRism Bra Kamisol.

Saat beraktivitas di rumah, kita dapat memadukan Bratop dengan celana panjang atau pendek. Kemudian saat harus menghadiri online meeting atau sekolah online kita dapat memadukannya dengan cardigan atau blazer.

Tidak hanya digunakan sebagai pakaian di rumah, desain dari Bratop juga cocok dipadukan dengan beragam pakaian lainnya sehingga membuat para penggunanya tetap terlihat stylish.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓