Gaya Kompak Keluarga Kecil Pangeran William dan Kate Middlteon dalam Nuansa Biru

Vinsensia Dianawanti09 Okt 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2020, 10:00 WIB
Gaya Kompak Keluarga Kecil Pangeran William dan Kate Middlteon dalam Nuansa Biru

Fimela.com, Jakarta Peran Pangeran William dan Kate Middleton sebagai orangtua kerap menjadi panutan bagi orangtua lainnya. Soal mendidik anak, baik Pangeran William dan Kate Middleton untuk mengambil alih secara langsung. Sementara para asisten hanya bertugas membantu Kate Middleton menyiapkan keperluan anak-anaknya.

Meski sibuk mengemban tugas kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton selalu berusaha menghabiskan momen bersama anak-anaknya. Beberapa kali kesempatan keduanya mengajak serta anak-anak untuk melakukan aktivitas di luar ruangan yang menunjuk.kan kekompakkan mereka sebagai keluarga.

Termasuk ketika Pangeran William dan Kate Middleton mengajak anak-anaknya mengunjungi salah satu pembuat film dokumenter ternama Sir David Attenborough. Meski agendanya adalah kunjungan, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton menunjukkan potret keluarga yang kompak.

Seolah diseragamkan, keluarga Cambridge ini menggunakan busana dengan nuansa biru. Dutch of Cambridge mengenakan kemeja biru muda yang dipadukan dengan sweater dan celana navy serta jas abu-abu.

 

Potret kompak keluarga Cambridge

Gaya Kompak Keluarga Kecil Pangeran William dan Kate Middlteon dalam Nuansa Biru
Mengintip kekompakan keluarga Cambridge dalam nuansa biru (Foto: instagram/kensingtonroyal)

Sementara Duchess of Cambridge tampil cantik dengan gaya chic mengenakan belted denim shirtdress dari merek Marley. Pilihan busana Kate Middleton sangat kasual namun sempurna untk tampilan musim gugur.

Putra-putrinya pun tak mau kalah dengan kedua orangtuanya yang tampil dengan nuansa biru. Pangeran George yang menjadi putra tertua mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang biru muda yang dipadukan dengan celana panjang navy. Gayanya menirukan sang ayah namun dengan nuansa yang lebih kasual.

Sementara putri satu-satunya keluarga Cambridge ini tampil feminin dengan gaun berwarna abu-abu. Warna biru yang menjadi dresscode keluarga ini diaplikasikan pada flat shoes berwarna biru awan. Sentuhan kecil pada pita rambut Putri Charlotte menambah kesan feminin untuk anak seusianya.

Si kecil Pangeran Louis tampil menggemaskan dengan meniru gaya sang kakak yang juga mengenakan kemeja kotak-kotak. Hanya saja, Pangeran Louis melapisinya dengan sweater lengan panjang dan celana pendek navy.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓