Gaya Berani Penulis Violet Paget Jadi Inspirasi H&M Koleksi Studio AW20

Annissa Wulan10 Okt 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 10 Okt 2020, 09:00 WIB
H&M Studio AW20

Fimela.com, Jakarta H&M kembali menghadirkan koleksi terbaru mereka untuk Studio AW20. Koleksi kali ini diberi tajuk 'The Refined Rebel,' yang inspirasinya datang dari seorang penulis abad ke-19 bernama Violet Paget.

Koleksi H&M kali ini merangkum gaya Violet Paget yang sangat berani dan memang ditujukan untuk mereka yang memiliki dan bersikap berani. Terlihat dari kampanye H&M Studio AW20 yang juga keluar dari kebiasaan dengan mengundang para muse, seperti Barbie Ferreira, Veronika Heilbrunner, Celeste, Alton Mason, Young Emperors, dan Mia Kong.

Yang menjadi perhatian dari kampanye koleksi H&M kali ini adalah interpretasi unik masing-masing pribadi terhadap koleksi ini, gaya, dan individualitas mereka. Bernuansa rock di tahun 70-an, disko, dan punk, H&M memadukan baju pesta dengan wardrobe tailored.

H&M Studio AW20
H&M Studio AW20. Sumber foto: Document/H&M.

H&M Studio AW20

H&M Studio AW20
H&M Studio AW20. Sumber foto: Document/H&M.

Referensi mood board bahkan menghadirkan David Bowie yang gender fluid, menghasilkan setelan biru cerah dengan pinggang menjepit, mantel aksen di bagian bahu berwarna abu-abu wol Italia hasil daur ulang, dan blus rumbai poliester juga hasil daur ulang. Palet warna dekaden biru dan hijau perunggu dikombinasikan dengan merah muda sampanye dan desain marmer yang terinspirasi oleh palazzo Italia. Penasaran?

H&M Studio AW20
H&M Studio AW20. Sumber foto: Document/H&M.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓