Tips Padu Padan Gaya Parisian Chic ala Emily in Paris

Annissa Wulan21 Okt 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 09:30 WIB
Tas Nicola Bag dari Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Emily in Paris sedang menjadi tontonan yang ramai diperbincangkan. Karya terbaru dari Netflix ini menceritakan seorang perempuan yang memulai kariernya di Paris bernama Emily yang diperankan oleh Lily Collins.

Tidak hanya alur cerita yang menarik, Emily in Paris juga menampilkan fashion yang eye catching dengan gaya parisian yang kental. Diceritakan, Emily bekerja di sebuah agensi marketing terkenal di kota Paris dan sering menggunakan busana bernuansa mencolok dengan warna-warna cerah, tabrak motif, hingga aksesori yang unik.

Tidak jarang yang menganggap bahwa tampilan Lily Collins saat berperan di Emily in Paris ini fashion week ready. Salah satu tampilan yang tak terlupakan adalah ketika Emily menggunakan busana bernuansa biru elektrik dan pink, dipadu dengan turtleneck shocking pink dan coat berwarna cobalt blue yang memiliki detail embroidery bermotif bunga.

Kate Spade New York Nicola Bag dalam Emily in Paris

Tas Nicola Bag dari Kate Spade New York
Nicola Bag dari Kate Spade New York dalam Emily in Paris. Sumber foto: Document/Kate Spade New York.

Menyempurnakan penampilan tersebut, Emily menggunakan tas Nicola crossbody dari Kate Spade New York, Tas ini dibuat dari material faux fur berwarna merah muda.

Ingin memiliki gaya khas parisian chic ala Emily di Emily in Paris? Kate Spade New York memiliki Nicola Bag sebagai salah satu koleksi signature mereka dengan warna blush yang feminin dan tersedia dalam 3 ukuran berbeda.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓