ASICS Luncurkan Sepatu Olahraga Legendaris yang Nyaman untuk Berlari

Karla Farhana20 Okt 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 13:30 WIB
[Fimela] Lari

Fimela.com, Jakarta Aktivitas olahraga di dalam ruangan terhambat akibat adanya pandemi. Masyarakat Indonesia kini beralih ke berbagai aktivitas luar ruangan agar tetap bugar, seperti berlari. Olahraga yang sederhana namun efektif membakar lemak dan melatih otot jantung ini tentu membutuhkan sepatu khusus yang nyaman. 

Untuk itu, ASICS, sebuah brand sporting goods ternama di dunia meluncurkan varian terbaru dari rangkaian seri sepatu olahraga legendaris, GEL-KAYANO TM 27 di Indonesia, pada Selasa (14/10/20) kemarin. Usai lebih dari 20 tahun menjadi partner untuk mendukung pelari jarak jauh, GEL-KAYANO TM seri 27 ini menghadirkan teknologi lebih canggih dari seri sebelumnya. 

Teknologi FLYTEFOAM™ membuat sepatu ini nyaman dan stabil saat digunakan berlari. Selain itu, fitur dukungan khusus pada perbedaan kebutuhan lari pria dan perempuan membuatmu nyaman bergerak lewat teknologi SPACE TRUSSTIC™. 

“ASICS memahami bahwa kegiatan berolahraga semakin hari kian diminati, terlebih pada situasi saat ini yang terus mendorong konsumen Indonesia untuk tetap aktif menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga yang diterapkan secara aman, salah satunya dengan cara berlari,” ungkap Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia.

Kenyamanan dan Stabilitas

[Fimela] ASICS
ASICS meluncurkan varian terbaru dari rangkaian seri sepatu olahraga legendaris, GEL-KAYANO TM 27 di Indonesia. | dok. ASICS

Lantas, bagaimana bisa sepatu ini memberikan kenyamanan dan keamanan bagi kamu para pelari? 

Sepatu ini memiliki sebuah inovasi pada pijakan kaki yang lebih baik dengan lapisan midsole lebih lembut dan lentur, dengan desain tumit yang dalam pada sepatu pria. Sementara, pada sepatu perempuan, terdapat lebih banyak foam untuk menambah kenyamanan berlari. 

Bagi Sahabat Fimela yang gemar berlari di sore atau malam hari tidak perlu khawatir tentang kemanan. Karena sepatu ini memiliki bagian reflektif di belakang sehinga saat berlari bagian ini akan menyala dalam kondisi cahaya rendah. 

#changemaker

simak video berikut

Lanjutkan Membaca ↓