Tory Burch SS 2021 Koleksi dari Kenangan di Ruang Kelas Sekolah Dasar

Annissa Wulan25 Okt 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 25 Okt 2020, 12:01 WIB
Tory Burch SS 2021

Fimela.com, Jakarta Tory Burch memperkenalkan koleksi untuk musim Spring Summer 2021 yang terinspirasi dari kenangan. Pengerjaannya mengingatkan pada ruang kelas di sekolah dasar, seperti keranjang anyaman yang tergantung di ruang pertanian dan selimut buatan tangan dari toko Pennsylvania Dutch yang biasa dikunjungi.

Detail kerajinan tangan diambil dari tempat-tempat di seluruh dunia yang pernah dikunjungi oleh Tory Burch, berharap ia bisa melihatnya lagi. Keindahan pada koleksi ini terletak pada utilitas.

Bekerja melalui tantangan ketidakpastian, isolasi, dan jarak, tim Tory Burch menggunakan imajinasi untuk menjalankan pikiran dan menemukan cara baru untuk terhubung. Minat baru, kesederhanaan, dan kreativitas diterjemahkan melalui pakaian yang tidak rumit, seperti pakaian olahraga yang klasik.

Tory Burch
Tory Burch SS 2021. Sumber foto: Document/Tory Burch.

Tory Burch SS 2021

Tory Burch SS 2021
Tory Burch SS 2021. Sumber foto: Document/Tory Burch.

Fokus dari koleksi Tory Burch ini ada pada layering, mixing and matching, dan kenyamanan. Dalam siluet yang sederhana, cetakan dan corak yang feminin, dan bahan yang mewah, kamu bisa melihat kaftan, gaun, tunik, blus poplin, sweater, setelan jas, dan celana panjang yang versatile.

Untuk aksesori, rajutan dan rotan dipadu dengan bahan kulit dan suede yang paling lembut. Semua item dalam koleksi terbaru Tory Burch ini mudah untuk dipadu padan, dipakai lagi dan lagi dalam berbagai gaya. Penasaran?

Tory Burch SS 2021
Tory Burch SS 2021. Sumber foto: Document/Tory Burch.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓