Sukses

Fashion

Rayakan Kesuksesan dan Pencapaian Para Perempuan bersama Juene Jewelry

Fimela.com, Jakarta Juene Jewelry di bawah naungan PT Lotus Lingga Pratama menghadirkan perhiasan terbaik dan terkini dengan pilihan perhiasan emas 7 k, mulai dari cincin, gelang, anting, liontin, hingga kalung, dengan tambahan aksen batu zicroniafrom Swarovski yang memiliki kilau mewah.

Tak hanya menghadirkan deretan statement jewelry, namun malelui #WomanFuture, Juene Jewelry juga mengajak para perempuan Indonesia untuk saling menginspirasi dengan menjadi sosok yang berani menjawab tantangan serta mengejar impiananya.

Juene berasal dari bahasa Prancis kuno dengan arti muda. Hal ini mewakilkan para perempuan muda atau berjiwa muda yang ingin merayakan perjalanan dan pencapaian hidupnya melalui perhiasan. “Kami percaya setiap perempuan memiliki cerita dan perjalanan kehidupan yang berbeda-beda. Besar atau kecil pencapaian yang diraih perempuan Indonesia bukanlah menjadi hal utama, karena sesungguhnya keberanian dan ketangguhan mereka dalam mewujudkan impian tersebutlah yang harus diapresiasi dengan sesuatu yang berharga. Inilah yang menjadi inspirasi lahirnya Juene Jewelry dan #WomanFuture,” ungkap Rengganis Eryagandhi Siregar, Art Director & Jewelry Designer Juene Jewelry.

Perhiasan minimalis namun penuh pernyataan

#WomanFuture memiliki filosofi lebih dalam dari sekedar membagikan pencapaian para perempuan Indonesia di media sosial. Melalui tagar ini, JueneJewelry mengajak para perempuan Indonesia untuk terus saling mendukung dan menginspirasi karena pencapaian perempuan hari ini dapat menjadi tonggak awal lahirnya hal-hal besar yang positif di masa depan.Tentunya ini selaras dengan motto “Juene Represents Woman and Success”, Juene Jewelry merepresentasikan perempuan dan kesuksesan.

Hal senada juga diungkapkan Pengusaha, Influencer, & Educator Merry Riana, ”Seorang perempuan muda saat ini harus punya self-love dan self-confidence. Perempuan harusmengetahui apa yang dia mau dan dia suka serta menggunakan segala talentanya untuk melakukan hal yang disuka dan bermanfaat bagi banyak orang di sekitarnya. Bagi perempuan, perhiasan bisa menjadi simbol yang menunjukkan karakter dan menjadi hadiah untuk diri sendiri atau self-appreciation atas segala hal yang telah dilewati dan dicapai,” ungkapnya.

 

Rangkaian perhasan mulai dari cincin, gelang, liontin

Dalam koleksi perdananya ini, Juene Jewelry hadir dalam rangkaian perhiasan berupa cincin, gelang, anting, liontin, kalung dalam tiga warna pilihan: white gold,rose gold dan yellow gold. Setiap koleksi di percantik dengan batu zirconiafrom Swarovski dalam berbagai pilihan menarik. Meski memiliki fokus desain minimalis elegan, koleksi Juene Jewelry tetap memancarkan unsur edgy dan bold. Rasanya seperti mengenakan statement jewelry, namun tetap sesuai untuk setiap momen dan pilihan gaya pribadi.

Juene Jewelry kini telah hadir di berbagai marketplace, seperti Whizliz.com, Tokopedia, danShopee untuk memudahkan perempuan Indonesia dapat tampil gaya dan percaya diri setiap hari. “Sebagai representasi perempuan dan kesuksesan, maka harapan kami Juene Jewelry dapat menjadi pilihan perempuan Indonesia akan simbol kecantikan, kepercayaan diri, serta apresiasi terhadap setiap perjalanan hidupnya.” tutup Ivan Lingga, CEO Juene Jewelry.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading