Sukses

Fashion

5 Outfit Liburan Sempurna Ririn Ekawati di Resor Romantis Sumba

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati adalah seorang aktris yang juga dikenal tampil chic dan stylish dalam setiap kesempatan. Sebab itu tak jarang ia didaulat menjadi muse seorang desainer dan fashion influencer dari brand ternama. 

Jadi tak salah jika kita mencari insprasi wardrobe dari akun Instagramnya @ririnekawati. Belum lama ini ia mem-posting serangkaian foto liburannya di salah satu resor romantis dan terbaik dunia yang berada di daerah Sumba Barat, NTT.

 

Karena kini liburan bukan hanya soal destinasi, tapi pakaian yang dipilih untuk menyempurnakan vakasi. Vacation in style menjadi tema banyak orang saat memilih tujuan liburan, yang menyesuaikan pilihan wardrobe agar semua momen jadi lebih berkesan. 

Berikut inspirasi wardrobe sempurna untuk destinasi liburan di pantai dan pulau versi Ririn Ekawati. Tambah spesial karena ia ditemani dengan someone special, nih!

 

Putih Minimalis

Palet minimalis dengan setelan serba putih dan drawstring hat menjadi wardrobe sempurna untuk menjelajah resor dengan alam liarnya.

Gaun Bertumpuk

Gaun panjang model bertumpuk menenggelamkan dalam keindahan alam, semilir angin, dan hangatnya matahari. Tambahkan sandal favorit untuk menyempurnakan outfit.

 
 
 
View this post on Instagram

Today is going to be a great day.. • • • morning from @nihisumba ✨ • Beautiful dress @_thestoryof_ 💙

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Kemeja Motif Fun

Menikmati hidden gem di Sumba sambil bermain dengan sekawanan kuda, kita bisa memakai kemeja hawaii dengan warna terang dan motif yang fun. Seperti kemeja warna kuning motif nanas yang membebaskan gerak juga tetap nyaman saat berjemur di bawah matahari.

 
 
 
View this post on Instagram

Namanya Bindi Kuda Dari sumba, Terima kasih sudah manis sekali pagi tadi. Kamu Gagah! 🐎 • • • 📸 @dickyhere_kemahphotography

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Piyama

Berhubung tren loungewear sedang digemari, masukkan piyama trendi dalam list wardrobe liburan kali ini. Kenyamanan piyama dengan desain dan cutting yang stylish bikin mood liburan terjaga.

 
 
 
View this post on Instagram

Everybody’s blind when the view amazing 🤍 • • • My top @puranaindonesia x @aganharahap 🔳 My ✨ @pendulum_official

A post shared by RE (@ririnekawati) on

Bonus wardrobe

Masih setema dengan Sumba di pantai dan lautan, gaya Ririn dan sang adik bisa jadi inspirasi kalau mau niat photoshoot, nih. Tingkatkan permainan outfit dengan outerwear berpotongan kimono dan swimsuit favorit. Warna biru juga membuat kita menyatu dengan laut dan langit.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading