Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan Lapis Emas Terkini untuk Dewasa dan Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Perhiasan lapis emas kini makin digemari dan dicari. Sebab selain karena harga yang lebih affordable juga memiliki model variatif sesuai dengan tren perhiasan terkini.

Salah satunya seperti yang ditawarkan jenama aksesori fashion Meilyn Jewelry yang jadi opsi untuk melengkapi kebutuhan perhiasan sehari-hari. Sebab selain mempercantik diri, perhiasan juga menyempurnakan tampilan fashion semakin memikat dan menawan.

Perhiasan model terbaru Alpha adalah 'pertama' atau 'awal'. Sebuah perhiasan berlian pertama yang bisa membawamu ke banyak perjalanan cinta, di sini.

 

Bukan hanya untuk perempuan dewasa, perhiasan berbahan dasar Cooper Alloy dan Cubic Ziconia yang dilapisi emas 18K ini juga melengkapi koleksinya untuk anak-anak. Mulai dari gelang, anting, liontin, sampai kalung dengan bentuk lucu dan menggemaskan.

"Desainnya sesuai dengan kesukaan anak-anak dan juga jadi solusi perhiasan lebih aman bagi mereka yang masih belum bisa bertanggung jawab penuh dengan jewelry emas asli sehingga lebih aman," ujar Chief Marketing and Merchandising Officer Meilyn Jewelry.

 

Anti-Luntur Dipakai Sehari-Hari

Perhiasan ini juga hadir dalam banyak pilihan warna, di antaranya rose gold, silver, dan emas kuning dengan desain terbaru. Sementara untuk ketahanan diklaim anti-luntur dan aman dipakai sehari-hari.

"Meski harga affordable tapi tetap berkualitas. Kami membuat perhiasan dengan desain yang cantik dan stylish namun harganya ramah di kantong," lanjutnya.

Untuk meng-update koleksi model terbaru, bisa langsung cek Instagram @meilyn.id. Atau bisa juga langsung berbelanja online di marketplace favoritmu. 

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading