Sukses

Fashion

Givenchy Rilis Antigona Soft yang Ikonis dalam Nuansa Khas Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Givenchy memperkenalkan koleksi terbaru. Antigona Soft yang ikonis dihadirkan dalam warna-warna khas musim gugur dan musim dingin.

Dirancang dari kulit anak sapi yang lentur dengan sentuhan akhir yang klasik, koleksi Givenchy ini merepresentasikan kembali geometri yang khas Antigona Soft. Ritsleting tebal dan tambalan pentagonal diperbaharui dengan tampilan yang lebih informal.

Berakar dari warisan couture Givenchy yang elegan dan mengutamakan dualitas, koleksi terbaru Antigona Soft ini memiliki proporsi bentuk yang serbaguna. Dilengkapi dengan selendang sutra yang kontras untuk menonjolkan dampak visual yang kasual.

 

Givenchy Antigona Soft Fall/Winter 2020/2021

Antigona Soft fokus dalam hal gaya dan kepraktisan dengan bentuk ramping dan kompartemen tengah yang cukup besar ditutup ritsleting ganda. Pada model sedang dan besar, tas ini memiliki saku kartu bagian dalam, tali samping vertikal dengan pengencang kunci putar, pegangan atas kembar, dan tali bahu yang bisa dilepas.

Versi kecil juga bisa mengakomodasi berbagai barang penting dengan kompartemen beritsleting, saku kartu, dan tali yang dapat disesuaikan. Antigona Soft terbaru dari Givenchy kali ini dihadirkan dalam warna hitam klasik dan abu-abu.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading