Tampil Modern dan Modis di Akhir Tahun dengan Koleksi PEDRO Fall Winter 2020

Annissa Wulan20 Nov 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Nov 2020, 11:00 WIB
PEDRO Fall Winter 2020

Fimela.com, Jakarta PEDRO memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Fall Winter 2020 dalam kampanye "Elevate Your Look." Dengan koleksi ini, PEDRO berharap bisa menciptakan tampilan modern yang tak lekang oleh waktu.

Kampanye tersebut juga ingin mendongkrak para pecinta fashion, baik bagi pria dan perempuan untuk dapat meningkatkan rasa percaya diri melalui produk PEDRO di setiap kesempatan. PEDRO menyadari bahwa aksesori seperti tas dan sepatu memainkan peran penting dalam membangun penampilan secara keseluruhan.

Koleksi PEDRO kali ini tidak hanya terbatas pada tas dan sepatu saja, namun juga dompet, dan ikat pinggang. Variasi produk memungkinkan para penggunanya untuk menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

PEDRO Fall Winter 2020

PEDRO Fall Winter 2020
PEDRO Fall Winter 2020. Sumber foto: Document/PEDRO.

Beberapa koleksi terbaru PEDRO yang wajib di-highlight adalah Nylon Backpack, Utilitarian Chunky Sneakers, Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps, dan Chain Detailed Top Handle Bag. PEDRO juga merupakan pilihan bagi beberapa selebritas tanah air, seperti Paula Verhoeven dan Richard Kyle.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓