Sukses

Fashion

Kolaborasi Kim Jones dan Kenny Scharf dalam Koleksi Dior Fall 2021 Men's Collection

Fimela.com, Jakarta Untuk koleksi Dior Fall 2021 Men's Collection, Kim Jones memilih untuk berkolaborasi dengan seniman Kenny Scharf, untuk meneruskan dialog yang kuat dan menginspirasi dengan kepribadian perintis dari dunia seni kontemporer.

Dengan menggabungkan budaya pop, seni, jalan dan ilmu fiksi, pengetahuan berpadu dengan aestetik, menggambarkan adegan desa Timur di era 80-an, sementara rekan-rekannya seperti Keith Hearing dan Jean-Micheles Basquiat, berkreasi dengan kesenangan semesta dan dipengaruhi infusi kartun serta surrealisme, bermain pada distorsi bentuk dan ruang.

Koleksi Dior kali ini memadukan warisan dan teknologi, dengan investigasi ruang di mana virtual bertemu dengan realita. Menghadirkan evolusi abad ke-21 yang selaras dengan realitas fashion saat ini, untuk menghasilkan kesempatan optimis di masa depan. 

Nuansa eklektik berpadu couture yang penuh pernyataan

Dipresentasikan secara virtual menghadirkan scenoghraphy immersive , perjalanan melewati waktu dan ruang. Pluralisme terlihat dari koleksinya, dengan konsep seru, paduan pop, potongan kasual disertai sentuhan tailoring, menghadirkan koleksi penuh attitude, dan kesan bold yang penuh pernyataan secara bersamaan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading