Sukses

Fashion

Buat Pasanganmu Bergaya Casual dengan Koleksi Super Basic dari Salah Satu Brand Lokal Kenamaan

Fimela.com, Jakarta Industri fashion saat ini tak hanya menyasar pasar perempuan. Kaum adam pun mulai dimanjakan dengan hadirnya berbagai brand lokal yang memiliki kualitas mumpuni untuk bisa tampil stylish meski dengan padupadan pakaian casual.

3Second sebagai salah satu brand lokal kenamaan hadir dengan koleksi terbaru di tahun 2021 ini. Menjadi brand dengan ciri khas design typografi dalam setiap koleksinya, 3Second membuat gebrakan baru dengan meluncurkan series Super Basic.

Koleksi Super Basic merupakan salah satu pembuktian dari 3Second sebagai brand untuk terus berkomitmen, berinovasi dan meng-upgrade produk-produk yang ditawarkan. Super Basic merupakan salah satu koleksi premium yang menggunakan material terbaik dalam setiap variannya.

Series Super Basic sendiri hadir dalam bentuk T-shirt dengan berbagai model, Sweater, Hoodie, Jacket, dan celana. Seluruhnya diciptakan dengan sentuhan design dan material terbaik yang dapat disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari agar pemakainya dapat selalu tampil stylish di berbagai kesempatan.

Dengan beragam motif dan warna yang variatif, 3Second lewat koleksi Super Basic memberikan kemudahkan dalam memilih serta memadupadankan outfit untuk tetap tampil bergaya dan nyaman digunakan untuk berbagai kondisi, mulai dari casual, semi formal hingga formal. 

Satu Set Outfit

Guna melengkapi koleksinya, 3Second dalam koleksinya kali ini juga menawarkan one set outfit yang tengah hits di dunia fashion, salah satunya lewat koleksi sweat shirt serta sweat pants yang merupakan keluaran terbaru dan cukup berbeda dari sebelumnya. Koleksi ini memiliki warna yang seragam untuk atasan hingga bawahan yang ditawarkan dan cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Yang menarik, koleksi ini memiliki penawaran harga yang cukup affordable dengan kualitas terjamin. Satu lagi, seluruh koleksi Super Basic ini dibuat oleh para pengrajin asal Indonesia yang tentunya ikut andil dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat di tengah situasi pandemi.

Saat ini, koleksi Super Nasic dari 3Second sudah bisa didapatkan di 3Second Family Store seluruh Indonesia

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading