Membedah Teknologi Canggih di Balik Nyamannya UNIQLO Bratop

Vinsensia Dianawanti25 Feb 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 07:00 WIB
Uniqlo Bratop

Fimela.com, Jakarta Mengenakan potongan busana yang sesuai akan menunjang penggunanya. Inilah yang menjadi dasar UNIQLO untuk menghadirkan UNIQLO Bratop sebagai potongan busana dengan fungsi berupa atasan yang dilengkapi dengan cup bra.

Koleksi UNIQLO Bratop diciptakan untuk memastikan pengguna dapat tetap merasa nyaman selama bekerja dari rumah di masa pandemmi. Bratop menjadi item milik lini Lifewear yang dirancang secara ultra modern dan hadir dalam balutan inovasi berupa sophiticated technology.

Teknologi ini dapat mendukung segala tampilan favorit tanpa mengesampingkan dampak kesehatan payudara dan juga memperindah bentuknya lewat cup bra yang menyatu. Dengan demikian, kamu tidak perlu menggunakan tambahan bra yang kerap mengganggu rasa bebas untuk bergerak.

Sejak dirilis, UNIQLO Bratop menjadi item Lifewear favorit karena kepraktisannya untuk menciptakan kenyamanan penggunanya berkat sederet teknologi yang diadaptasinya. Apa saja?

 

1. Supportive Integrated Cups

Uniqlo Bratop
Uniqlo Bratop (Dok. Uniqlo)

Atasan tanpa lengan yang memberikan pengalaman tidak mengenakan bra terpisah di keseharian. Mengandalkan teknologi all in one yang ekstra nyaman berkat cup bra yang terjahit dengan presisi.

2. Seamless design

Teknologi pada desain terbaru menghadirkan material dengan sensasi smooth touch dan tanpa jahitan. Sehingga tidak terlihat garis saat dipasangkan dengan kemeja sekalipun.

3. Quick Dry Technology

Fabrikasi UNIQLO Bratop memiliki kenyamanan yang optimal karena menggunakan material AIRism. Memastikan pengguna tetap merasa sejuk dengan atasan ini karena kemampuannya melepaskan panas dengan cepat. Nyaman dipakai seharian bahkan di bawah suhu hangat dan untuk aktivitas olahraga.

 

4. Odor Control dan Anti Bacterial Technology

Uniqlo Bratop
Dinda Kirana memakai Uniqlo Bratop (Foto: Dok. Uniqlo)

Teknologi anti bau dan anti bakterian menjadi alasan fitur ini penting bagi UNIQLO Bratop. Memastikan tubuh bebas dari lembap dan penumpukan bakteri yang bisa mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit.

UNIQLO kini telah memiliki tiga model Bratop, yakni AIRism Bra Sleeveless, AIRism Bra Camisole, dan AIRism Seamles V-Neck. Ketiganya akan memudahkan kamu menggunakan berbagai gaya yang cocok dan nyaman dikenakan di rumah hingga aktivitas singkat di luar. Seperti olahraga, belanja, atau meeting mingguan di kantor.

Uniqlo Bratop
Aurora Ribero memakai Uniqlo Bratop (Foto: Dok. Uniqlo)

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓