Sukses

Fashion

Siluet Baru dari Keindahan Samudera Ramaikan Koleksi Kate Spade New York Spring 2021

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York baru saja merilis koleksi terbaru mereka untuk musim semi 2021 yang terinspirasi dari keindahan samudera dan pantai. Koleksi kali ini menggabungkan bunga-bunga laut, pola garis, polkadot, dan checks.

Berbagai warna terang, seperti green jay, sesame yellow, tamarillo orange, dan peach melba dipadu dengan warna-warna lembut, seperti biru, mulai dari biru kristal hingga navy. Koleksi Kate Spade New York yang terbaru ini juga menonjolkan banyak siluet baru, mulai dari tas satchel knott yang menjadi unggulan dari koleksi di musim ini, bouy bag sebagai tas andalan sehari-hari, catch, serta shelly & puffy dalam bentuk kreatur laut.

Koleksi tas dalam koleksi Kate Spade New York musim ini dihadirkan dalam motif yang playful dan bold, dipadu dengan tekstur klasik khas musim semi dan berbagai motif nautikal, seperti garis dan polkadot. Material khusus untuk musim ini, seperti wicker, woven straw, kanvas, dan jacquard juga menjadi highlight di musim ini.

 

Kate Spade New York Spring 2021

Kombinasi warna-warna netral dengan sentuhan pop of bright color menjadi gaya yang dominan dalam koleksi kali ini, seperti perpaduan warna putih dengan peach melba, parchment cream dan blazer blue, juga warna-warna coral, biru, dan hijau. Koleksi Spade Flower Jacquard dihadirkan kembali dalam warna navy, melanjutkan kolaborasi Kate Spade New York dengan pabrik tekstil Italia dan inovator bahan jacquard, Limonta.

Knott, tas satchel berstruktur dengan material pebbled leather dengan detail simpul subtil di bagian gusset dihadirkan dalam 4 ukuran, yaitu mini, small, large, dan extra large. Locket yang adalah shoulder bag berstruktur dengan ruang yang dapat diperluas, dilengkapi dengan tali rantai dan detail kunci berbentuk spade yang dilapisi material kulit.

Run Around, tas selempang berbahan pebbled leather dihadirkan dalam material kanvas dan raffia. Terakhir adalah Grab, tas serut dengan bahan woven.

Kate Spade New York Spring 2021

Sementara koleksi dengan siluet klasik yang kembali hadir di musim ini adalah Remedy, Market dan All Day. Sedangkan Novelty dihadirkan dengan siluet baru bertema pesisir.

Berbeda dengan koleksi ready to wear yang hadir dalam bentuk versatile, ada kerah lace, ruffles, detail shirring, dan smocking. Detail dan motif, seperti garis dan polkadot dalam warna navy, putih, wispy florals, colorblocking, dan motif novelty juga hadir dalam koleksi kali ini.

Koleksi dress kembali menjadi andalan, hadir dengan material sweater ringan dan blus berbahan sejuk. Mulai dari bahan berstruktur, crisp, hingga bahan yang ringan dan sejuk, seperti cotton denim dengan sedikit stretch, double-weave twill, satin, poplin, dan embroided voile, dan sweater woven berbahan lambswool dan cashmere dengan motif jangkar merupakan rangkaian fabrik pilihan.

Tidak hanya tas dan ready to wear, Kate Spade New York musim ini juga menghadirkan sepatu, dan aksesori untuk menyempurnakan tampilanmu sehari-hari. Penasaran?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading