Sepatu Pilihan untuk Rayakan Bulan Penuh Cinta

Nabila Mecadinisa25 Feb 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 10:30 WIB
Struart Weitzman

Fimela.com, Jakarta Di bulan penuh cinta ini, Stuart Weitzman memperkenalkan koleksi terbaru untuk para shoe lovers. Koleksi ini merupakan special collection (or maybe special collection) yang selalu ada setiap tahunnya yang jatuh di bulan Februari untuk merayaka bulan penuh cinta. Tahun ini, Stuart Weitzman mengangkat tema ‘For the Love of Shoes’ untuk mengajak para penggemar sepatu untuk merayakan kecintaannya terhadap sepatu yang berkualitas, multifungsi, dan ikonik, yang sesuai dengan identitas brand dari Stuart Weitzman.

‘Because your love is real, and we’re here for the love, of course.’

Koleksi For the Love of Shoes menghadirkan koleksi edisi terbatas dengan siluet-siluet baru yang khusus dirancang untuk para pecinta sepatu. Selain itu, terdapat juga warna-warna baru untuk sepatu-sepatu best seller dan ikonik dari seri sebelumnya, termasuk untuk sepatu sneakers, sandal, dan sepatu pump. Setiap pasang sepatunya dirancang dengan mengedepankan aspek high fashion, high function, ditambah dengan detail-detail yang unik dan segar untuk mengubah penampilan Anda di bulan penuh cinta ini. 

FOR THE LOVE OF SANDALS

Struart Weitzman
Struart Weitzman hadirkan pilihan sepatu untuk rayakan bulan penuh cinta.

Sepatu sandal hak tinggi dengan desain minimalis selalu menjadi staple di setiap busana wanita. Karena itu, di koleksi kali ini, Stuart Weitzman kembali menghadirkan AMELINA 75, sepatu sandal hak tinggi dengan detail square toe yang menjadi salah satu must have item dari koleksi NUDIST. AMELINA 75 hadir dalam warna lipstick red berbahan suede, serta warna platinum berbahan kulit, dan penambahan detail buckle kristal berbentuk hati yang memberikan aksen romantis yang cocok digunakan untuk romantic dinner dengan pasangan.

FOR THE LOVE OF HEELS

Struart Weitzman
Struart Weitzman hadirkan pilihan sepatu untuk rayakan bulan penuh cinta.

You can never go wrong with pump shoes. Stuart Weitzman percaya bahwa siluet-siluet klasik akan menjadi pilihan tepat untuk dipakai di hari spesial ini. Memperkenalkan Georgia Pump, sepatu pump mary jane hak tinggi dengan bahan suede yang hadir dalam warna lipstick red dan india pink. Sesuai dengan tema kali ini, Georgia dihiasi detail buckle kristal berbentuk hati yang menjadikan sepatu bersiluet klasik ini terlihat berbeda dan spesial. Dengan model pointed toe dan hak tinggi stiletto 7.5 cm, Georgia pump akan memberikan efek langsing untuk kaki Anda namun juga nyaman dipakai untuk menemani hari spesial bersama orang terkasih.

Seluruh sepatu dari koleksi ‘For the Love of Shoes’ Stuart Weitzman sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk yang berada di wilayah lain khususnya Jakarta, Stuart Weitzman juga menyediakan layanan belanja secara online dengan menghubungin sales advisor kami melalui contact person yang tertera di Instagram @kanmogroup.fashion dan nikmati program free shipping ke seluruh Indonesia, serta penawaran free exchange selama periode 14 hari jika sepatu yang kamu beli tidak sesuai ukuran kaki anda untuk memastikan bisa belanja dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓