Ella Emhoff, Anak Tiri Kamala Harris Jadi Model dan Style Icon Siap Saingi Cara Delevingne

Nabila Mecadinisa23 Feb 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 15:00 WIB
Ella Emhoff

Fimela.com, Jakarta Sosok Ella Emhoff sudah menarik perhatian sejak kemunculannya pada inagurasi Joe Bidden dan Kamala Harris beberapa waktu lalu. Ella Emhoff adalah anak tiri dari Kamala Harris. Bahkan gayanya di inagurasai terbilang unik dan berkarkter, sehingga sorot mata publik tak luput dari sosoknya.

Dilansir dari People.com, usia muda bukan berarti ia tak tahu apa maunya. Meskipun usianya masih 21 tahun, namun Ella Emhoff memang mendalami bidang fashion. Ia mengemban pendidikan di Parson School of Design, New York, mengambil penjurusan di bidang fine arts dengan fokus tekstil.

Kabar terbaru dari Ella adalah, ia sudah menyepakati kontrak bersama salah satu agensi model paling prestisius yakni IMG Models. Agensi menaungi sederet supermodel seperti Gisele Bündchen, Gigi and Bella Hadid, Stephanie Seymour, Lily Aldridge, dan nama besar lainnya.

Menurut Ivan Bart selaku presiden dari IMG Models, ua menyampaikan jika "ini bukan hanya sekedar bentuk tubuh, gender, ukuran, dan lain sebagainya," aku Ivan. "Ella memiliki keunikan karakter tersendiri. Ia mampu mengkomunikasinya dengan baik. Sosoknya memiliki karakter nakal dan kegembiraan secara sekaligus serta orisinalitas yang dipancarkan."

Tampil di panggung runway

Ella Emhoff
Ella Emhoff membawakan koleksi dari Proenza Schouler.

Bahkan, Ella Emhoff juga sudah tampil di panggung runway New York Fashion Week dengan memeragakan Musim Gugur/Musim Dingin 2021 ntuk Proenza Schouler. Selain itu, Ella juga tampil perdana untuk sampul Dust Magazine edisi Musim Semi 2021.

Pada sampul tersebut, ia tampil dengan sweater rajut Gucci, dengan turtleneck hitam. Rambutnya ditatat messy sleek ke belakang dengaan riasan yang minimalis. Tampilannya benar-benar natural dan menampilkan kesan edgy penuh karakter dan sukses membawa kesegaran baru di industri Fashion.

Ella Emhoff
Ella Emhoff pada cover majalah Dust Magazine.

#Elevate women

Lanjutkan Membaca ↓