Sukses

Fashion

Sportmax Hadirkan Koleksi Musim Gugur 2021 dengan Jiwa Otentik

Fimela.com, Jakarta Remember All Tomorrow's Parties adalah tajuk teranyar dari koleksi Label Sportmax musim gugur/ dingin 2021. Kali ini, Potonga fashion item hadir dengan menampilkan konsep para perempuan penuh keberanian yang mampu menunjukkan sisi otentiknya tersendiri.

Konsep fashion yang mengangkat feminitas memang selalu memberikan kesan yang berani. Para perempuan mandiri yang mampu berjuang dalam kehidupan tanpa mengikuti norma yang berlaku. Hal ini terlihat dari deretan koleksi yang penuh dengan karakter, terlihat dari cutting hingga nuansa yang dikenkan. 

 

Sportmax Musim Gugur 2021

Koleksi ini mengangkat beragam era, mulai dari mulai era renaissance, Botticellian, gaya wanita era 1940, 1960, gaya hidup psychedelic, aktivis era 1970-an, hingga era musik techno tahun 1990-an.

Momentum revolusioner yang kental serta mengangkat sosok seniman Claude Cahun turut menjadi inspirasi dalam terciptanya koleksi ini. Ada juga sosok berkarakter lainnya seperti Grace Jones, Annie Lenox, dan Sinead O'Connor yang masing-masing menggencarkan gaya feminin maskulin.

koleksi ini memperlihatkan jukstaposisi, percampuran aliran desain maksimalis dan minimalis, nuansa glamor dengan kanvas busana maskulin, permainan bahu yang mendominasi, efek drapery, yang yang melebur ke dalam DNA Sportmax selama ini. Permainan motif pinstripe yang sartorial dan maskulin dari bahan wol, material kulit, hingga bahan parasut sebagai fondasi busana yang dibentuk menjadi gaun dengan figur statuesque.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading