Moela, Koleksi Berlian untuk Tampilan Sehari-hari dengan Harga yang Terjangkau

Vinsensia Dianawanti09 Mar 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 13:33 WIB
Trimoela

Fimela.com, Jakarta Berlian masih dianggap sebagai perhiasan yang mahal dan mewah. Sehingga pemilik berlian umumnya merupakan masyarakan dengan kelas atas. Namun The Palace Jeweler justru membuat berlian lebih ramah kepada seluruh kalangan masyarakat.

Adalah Moela yang menjadi koleksi berlian terbaru dari The Palace Jeweler. Dengan harga yang terjangkau, masyarakat kini memiliki berlian asli sebagai koleksi.

“Koleksi MOELA akan menjadi pilihan tepat bagi individu yang ingin mulai mengenal perhiasan berlian. Dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari 999ribu, setiap pecinta perhiasan dapat dengan mudah memiliki perhiasan berlian asli lebih banyak dan beragam. Apalagi ditambah banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka," ungkap Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler.

Berlian di koleksi Moela dibanderol mulai dari Rp999ribu. Selain terjamin keasliannya, koleksi berlian Moela memiliki variasi desain yang beragam dengan bentuk yang modern, klasik, dan elegan. Sehingga koleksi berlian Moela ini sendiri menyasar pada penggunaan sehari-hari untuk menunjang penampilan.

Kehadirkan koleksi berlian Moela menjadi solusi yang tepat utnuk menggunakan perhiasan model tumpuk yang memukau. Koleksi ini dirangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah nuda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI.

Terdapat beberapa jenis perhiasaan pada koleksi Moela. Mulai dari cincin, anting, kalung, dan liontin cantik. Seperti apa tampilannya?

 

1. Bermoela

Bermoela
Bermoela (Foto: The Palace Jeweler)

Merupakan koleksi cincin dan liotin sederhana dan modis dengan mahkota satu butir berlian. Tampil sangat manis dengan berlian berukuran 0,010-0,020 karat dan emas 18k. Rata-rata gramasi dari koleksi ini berkisar 1,3-1,7 gram yang dibanderol dengan harga Rp999rbu-Rp3juta.

 

2. Kamoela

Kamoela
Kamoela (Foto: The Palace Jeweler)

Serupa dengan Bermoela, Kamoela terdiri dari deretan cincin dengan mahkota 1 butir berlian solitaire dan desain yang lebih feminin. Dengan emas 18k SNI, rata-rata berat dari perhiasan ini berkisar 1,3-1,8 gram yang dibanderol dengan harga Rp2,6 juta-Rp3juta.

 

3. Trimoela

Trimoela
Trimoela (Foto: The Palace Jeweler)

Trimoela menjadi konsep trilogi dengan tiga butir berlian. Setiap makna dari butiran berliannya menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Dengan emas 18k SNI dan berat emas 1,2 gram-1,8 gram, koleksi ini dibanderol dengan harga Rp2,1juta-Rp2,5juta.

 

4. Lovela

Lovela
Lovela (Foto: The Palace Jeweler)

Terinspirasi Cinta, koleksi ini menjadi hadiah yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih. Terdiri dari beberapa ragam pilihan koleksi, seperti cincin, anting, dan kalung. Lovela dibuat dari emas 18k SNI dengan harga Rp1,9 juta-Rp2,5 juta.

 

5. Modela

Modela
Modela (Foto: The Palace Jeweler)

Modela hadir sebagai koleksi berlian yang menyempurnakan penampilan pribadi. Perpaduan kombinasi emas putih dan merah membaut seri Modela terlihat sempurna. Modela juga terangkai dari emas 18k SNI dan dibanderol dengan harga di bawah Rp3juta.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓