Kate Middleton Tampil Serba Pink untuk Rayakan International Women's Day

Vinsensia Dianawanti09 Mar 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Mar 2021, 13:00 WIB
Kate Middleton Tampil Serba Pink untuk Rayakan International Women's Day

Fimela.com, Jakarta Seluruh perempuan di dunia menyambut International Women's Day dengan penuh sukacita. Tak terkecuali Kate Middleton.

Merayakan International Women's Day, Kate Middleton melakukan pertemuan virtual bersama Jasmine Harrison yang disiarkan di YouTube channel resmi kerajaan. Jasmine Harrison memecahkan rekor dunia sebagai perempuan termuda yang mendayung sendirian di Samudra Atlantik pada bulan lalu.

"Saya pikir Anda adalah inspirasi bagi banyak perempuan muda di luar sana," ungkap Kate Middelton pada Jasmine.

Kate Middleton pun tak ragu menanyakan proses persiapan yang Jasmine lakukan hingga berbincang soal kesehatan mental yang kini juga menjadi fokusnya dalam kampanye Heads Together.

 

Serba pink

Kate Middleton Tampil Serba Pink untuk Rayakan International Women's Day
Kate Middleton bicara inspirasi di International Women's Day dengan tampilan serba pink (Foto: instagram/catherine_the_duchess)

"Untuk melakukan tantangan seperti ini, dibutuhkan semua elemen dan semua sisi positif untuk kesehatan mental dan pikiran kita untuk melihat tantangan seperti ini," kata Kate.

Kate memuji keberanian Jasmine untuk melakoni olahraga ekstrem tersebut. Ia ingin citra dan perspektif perempuan dapat berubah, di mana perempuan juga bisa melakukan apapun yang pria lakukan.

Untuk obrolan yang menyentuh hati ini, Kate Middleton menggunakan neck blouse pink dengan motif print busur dari Boden. Ia melengkapi penampilannya dengan anting emas dengan permata yang menjuntai serta rambut yang ditata setengah updo.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓