11 Influencer Muslim yang Berpengaruh di Dunia Modest Wear

Nabila Mecadinisa14 Apr 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 08:30 WIB
Summer Albarcha

Fimela.com, Jakarta Perkembangan fashion semakin kaya. Apalagi kini, geliat modest wear juga menarik perhatian. Kemajuan modest wear sangat cepat. Tidak hanya terpaku pada agama, atau budaya sematam namun ternyata, pakaian bergaya modest juga bisa dipakai segala kalangan. 

Modest wear yang identik dengan busana santung berpotongan longgar sangat mudah dipadukan dengan gaya apapun. Kamu bisa menambah hijab untuk menyempurnakannya, atau cukup styling biasa tanpa hijab, apapun pilihannya, gaya tetap terlihat stylist. 

Dilansir dari Vogue Arab, sejumlah influencer Muslim memiliki andil besar dalam perkembangan modest wear dunia, penasaran siapa saja mereka? Simak 11 rekomendasinya berikut ini. 

1. Khaoula Boumeshouli

Pengusaha yang berbasis di Amsterdam ini tak hanya menggunakan paduan elegan untuk berkeliling dunia. Namun, sebagai pemilik dari Modiq Shop, ia juga menampilkan gaya modest yang kontemporer.

2. Fatema Al Awadhi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fatema Alawadhi (@justfatema)

Fashion blogger asal Kuwait ini piawai dalam memadukan gaya power suiting, dengan permainan warna bold dan aksen menyenangkan, bertransformasi menghadirkan look klasik dan modern.

3. Lana Hattab

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lana Hattab (@lanahattab)

Influencer berdarah Arab Palestina ini menghadirkan inspirasi gaya harian untuk tampil konservatif dengan paduan item yang terjangkau dan aksesori desainer di segala kesempatan. 

 

4. Noor Elkhaldi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Noor (@noore)

Sering tertangkap kamera di Florida, ia memadukan gaya effortless dengan lapisan item terkini. Selain seorang blogger, Noor juga memiliki podcast mingguan yang membagikan inspirasi-inspirasi kehidupan untuk para perempuan.

5. Shahd Batal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by shahd batal (@shahdbatal)

Shahd identik dengan gaya yang bold dan menghadirkan elemen street style, sporty, sekaligus playful dalam bergaya. Contohnya, seperti trench coat bernuansa mustard yang ia kenakan.

6. Marwa Meme Miltagi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marwa Meme Biltagi (@mademoisellememe)

Sebagai seorang modest fashionista, Marwa dengan backgroud darah Irlandia Palestina, sering berkolaborasi dengan luxury brand, mempresentasikan kombinasi chic, paduan permainan tekstur, dan bergaya ala ladylike yang menggemaskan.

7. Leena Al Ghouti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leena Ha (@leenalghouti)

Selebgram asal Dubai yang memiliki ciri khas hijab bergaya over-the shoulder, dan berani memadukan pakaian menciptakan sentuhan sporty modest yang natural.

8. Nia Amroun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Amroun (@niaamroun)

Perempuan asal London yang berdomisili di Riyadh, adalah pendukung setia desainer asal Arab. Ia memiliki gaya minimalis dengan siluet lembut, dang penyuka warna bumi, untuk kesan modern minimalis yang nyata.

9. Aydha Mehnaz

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aydha Mehnaz (@aydhamehnaz)

Dikenal dengan tampilan gaya nyamannya disertai item berstruktur, ia juga kerap menghadirkan kesan tradisional melalui aplikasi aksesori vintage yang dikenakannya. 

10. Soha Mohammed Taha

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Soha سهى (@sohamt)

Sebagai seorang desainer asal Mesir, ia bereksplorasi dengan abaya, serta tren-tren terkini sebagai koleksi seru bergaya modest. 

 

11. Summer Albarcha

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SUMMER ALBARCHA (@summeralbarcha)

Sebagai seorang pembuat konten, ia terus menampilkan koleksi dan gaya yang versatile, untuk menampilakn kesan muda dan penuh hasrat bagi generasi muda.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓