Dior Luncurkan Koleksi Ramadan Bernuansa Emas

Nabila Mecadinisa22 Apr 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 22 Apr 2021, 12:30 WIB
Dior

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi Dior untuk meluncurkan koleksi khusus. Kali ini, Creative Director Dior Maria Grazia Chiuri hadirkan koleksi kapsul bertajuk Dior Gold. Dior Gold merupakan koleksi yang menampilkan deretan aksesori dan pakaian terbatas. 

Melihat koleksinya, Dior Gold banyak mengangkat kreasi masa lampau. Mengenalkan kembali koleksi vintage yang dirancang lebih modern, Sepertu gaun Golconde dan siluet Pactole karya Marc bohan di tahun 80-an. 

Memiliki desain ikonik, Dior Gold mengangkat gaun rok tulle, sutera, dengan paduan material mesh, dan bordir, yang membuat koleksinya tampak atraktif. Jaket Palto yang jadi koleksi favorit juga hadir. tas tangan Dior book Tite, Dior Saddle, Dior Caro, hingga Lady Dior juga tak ketinggalan hadir menjadi pilihan.

 

Dior Gold

Dior
Melihat keanggunan koleksi kapsulk Dior bertemakan Ramadan.

Nuansa khas gurun pasir yang hangat mendominasi koleksi ini. Selain itu, motif serta simbol ikonis turut hadir, menambah kesan stylish yang mewah. Berbicara alas kaki, Dior juga luncurkan sepatu pump J’Adior, sneakers, Walk’n’Dior, Mule Dway, dan espadrilles Granville. 

Untuk memiliki koleksi ini, Dior meluncurkan secara eksklusif di Dior Uni Emirat Arab. Bahkan produk-produknya juga dibanderol mulai dari  Rp11,8 juta rupiah. 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓