Sukses

Fashion

Dior Bicara tentang Seni Hidup dalam Koleksi Kapsul Dioriviera

Fimela.com, Jakarta Koleksi kapsul dari Dior, Dioriviera terus menerus diciptakan kembali oleh Maria Grazia Chiuri, sebagai undangan untuk melarikan diri merasakan nuansa musim panas yang kental. Mulai dari toile de Jouy hingga motif Dior Oblique banyak diaplikasikan pada koleksi pakaian siap pakai, barang-barang berbahan kulit, sepatu, dan aksesori perempuan.

Beberapa tas ikonis dari Dior, seperti Lady D-lite dan Dior Caro dipadu dengan atasan sailor baru yang bertuliskan nama-nama destinasi impian. Koleksi kapsul ini juga banyak menghadirkan kebutuhan musim panas dan barang-barang dekoratif dari Dior Maison.

 

Koleksi kapsul Dior, Dioriviera

Koleksi ini telah tersedia di 7 butik Dior, yaitu di Saint-Tropez, Cannes, Monaco, Portofino, Capri, Marbella, dan Porto Cervo. Selain itu, koleksi ini juga dihadirkan di 9 toko pop-up dan 9 resor, yaitu di Desa Mykonos, Mykonos Nammos, Forte Dei Marmi, Cortina, Il Riccio, Ibiza, Bodrum, Montecito, dan Montenegro.

Montenegro untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah pameran yang didedikasikan untuk kemewahan di Portonovi Marina. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading