Sukses

Fashion

Indahnya Air Terjun Pelangi di India

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan air terjun? Rasanya semua orang akan menyukai salah satu keindahan alam yang satu ini. Apalagi para penyuka traveling, mereka tentunya sangat menyukai keindahan dan pemandangan di air terjun. Saat berada di air terjun, kita bukan hanya bisa melihat keindahannya saja,

Kita juga bisa berenang atau bermain air. Yang tak boleh dilupakan juga, berfoto di air terjun akan jadi kebanggaan tersendiri. Apalagi kalau bisa berfoto di sebuah air terjun yang ada pelangi. Wah, ada dimana ya tempat indah seperti itu? Ternyata air terjun pelangi bisa kita jumpai di India.

Ini adalah air terjun terbesar kedua di India yang terletak di daerah Karnataka.  (Sumber foto: Tapas Cattopadhyay)

Seperti dilansir dari liputan6.com dan metro.co.uk, seorang fotografer, Tapas Cattopadhyay, mengunjungi air terjun terbesar kedua di India ini. Tanpa disangka, Tapas yang juga seorang insinyur tehnik sipil ini menghasilkan foto-foto yang menakjubkan.

Untuk menuju ke air terjun ini, Tapas harus rela meninggalkan istrinya di atas, karena jalan menuju air terjun ini cukup curam dengan kedalaman 253 meter. Bukan itu saja, jalan yang dilalui sangat basah serta licin, sehingga Tapas harus ekstra hati-hati.

Namun semua itu terbayar dengan puas. Sesampainya di sana, Tapas terkesima dan kagum oleh keindahan air terjun tersebut. Terkadang untuk mendapatkan sesuatu yang indah kita harus memang bersusah payah lebih dahulu untuk mencapainya. Dalam foto yang berhasil ia abadikan, terlihat pancaran cahaya pelangi yang begitu memukau.

Hal ini tentu saja membuat air terjun di Karnataka, India terlihat unik dan berbeda dari yang lain. Ada yang berminat menjadikan air terjun yang indah ini sebagai salah satu tujuan wisata?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading