Sukses

Fashion

Gaya Hijab Lilit ala Ayudia Bing Slamet, Bikin Tampilan Simple

Fimela.com, Jakarta Busana modest wear atau hijab sedang berkembang dan menjadi tren tersendiri, banyak juga selebriti ternama setelah menikah dan mempunyai anak memutuskan untuk berhijab. Keputusan untuk menutupi rambut dan berbusana yang tidak seksi lagi bukannya keputusan yang mudah, mengingat mereka bekerja di dunia hiburan yang menuntut penampilan harus nomor satu.

Ya, Ayudia Bing Slamet memutuskan untuk berhijab di tahun 2016 lalu setelah menikah dengan Ditto. Ayu sendiri memiliki paras cantik, rambut yang indah dan tubuh yang mungil sehingga cocok memakai busana apapun. Tapi ia memantapkan dirinya untuk terus melangkah dengan menggunakan hijab. Gaya hijabnya pun memiliki ciri khas yaitu memakai hijab segi empat yang dililitkan di lehernya. Gaya hijabnya ini sempat mencuri perhatian netizen sehingga banyak juga yang mengikuti style hijabnya yang simple ini. Penasaran seperti apa gaya hijab sehari-hari ibu satu anak ini?

Perpaduan kulot dan kardigan

Kulot dengan warna biru bersama blouse dikombinasikan dengan kardigan memberi kesan santai. Perpaduan warna atasan, bawahan, sepatu dan kerudung yang dimainkan Ayu cocok dan kece banget ya. 

Gaya hijab ala Ayudia Bing Slamet. (ayudiac/instagram)

Long outer warna broken white

Warna ini cukup digemari para hijabers, karena soft dan mudah untuk dipadu padankan. Ayu memilih mengenakan kerudung, atasan dan long outer dengan warna yang senada. Kemudian ia padukan dengan celana coklat.

Gaya hijab ala Ayudia Bing Slamet. (ayudiac/instagram)

Kombinasi warna gold dan hitam

Selain memilih atasan dan bawahan yang kece, kamu juga harus cerdas mengenakan busana dengan perpaduan warna yang oke banget, seperti warna gold dan hitam. 

Gaya hijab ala Ayudia Bing Slamet. (ayudiac/instagram)

Tunik putih dan kerudung abu-abu

Pakai atasan tunik warna putih bersama dengan celana coklat terlihat chic banget hijab kamu. Lalu pilih kerudung dengan tone warna yang berbeda seperti abu-abu.

Gaya hijab ala Ayudia Bing Slamet. (ayudiac/instagram)

Long vest dan jogger pants

Saat mengurus anak saja tampilan ayu keren dan kasual abis. Ia memilih memakai atasan lengan panjang berwarna biru muda, kemudian ia padukan bersama long vest dan jogger pants warna hitam. Oke kan.

Gaya hijab ala Ayudia Bing Slamet. (ayudiac/instagram)

Sentuhan warna hitam dan motif

Untuk pergi ke acara formal gaya hijab Ayu seperti ini terlihat elegan, dengan mengenakan busana sentuhan hitam. Ia memakai luaran seperti cape dengan motif ramai. Jadi mau coba kan?

Gaya hijab ala Ayudia Bing Slamet. (ayudiac/instagram)

Well, itu dia gaya busana hijab ala Ayudia Bing Slamet, dari ke 6 mix and match diatas yang mana gaya hijab favoritmu? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading