Sukses

Fashion

Anak Muda Banget, Desain Pakaian Ini Sangat Modern dan Trendi

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Jakarta Fashion Week 2018 atau JFW menutup pagelarannya dengan show yang selalu dinantikan para pecinta fashion untuk melihat desain terbaru dari para desainer di Dewi Fashion Knights (DFK).

Dengan mengusung tema Modernisasi para desainer lokal yang terpilih merupakan perancang dan brand yang berprestasi, diantaranya Peggy Hartanto, Tonton, Rani Hatta, Major Minor dan Han Tjien. Mereka berlima yang terpilih karena brand tersebut tengah digandrungi para anak muda sekarang ini.

Anak muda sekarang sangat senang dengan desain pakaian yang modern dan terkesan trendi sehingga mereka bisa tampil stylish dan fashionable, baik mereka yang berhijab maupun non hijab.

Dewi Fashion Knights bertemakan modernisasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Dalam rancangan tersebut menghadirkan beraneka ragam tema dan inspirasi yang dituangkan para desainer untuk menghasilkan busana yang modern dan trendi, sehingga anak muda bisa memakainya untuk sehari-hari.

Misalnya saja, brand Major Minor yang terinspirasi dari Love-hate relationship yang dituangkan pada koleksi busana yang dominan warna putih, biru, coklat dan hitam. Karya dari Ari Seputra dan Inneke Margarethe ini bertajuk Maha.

Dewi Fashion Knights bertemakan modernisasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Koleksi Modest Wear Rani Hatta Sangat Modern dan Trendi

Selanjutnya koleksi modest wear dari desainer muslim Rani Hatta ini sangat fashionable, dengan menghadirkan genderless fashion yang didominasi dengan warna monokrom dan metalik.

Dewi Fashion Knights bertemakan modernisasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Rani menghadirkan tunik yang berbeda dan coat yang powerful. Koleksi yang dirancangnya tersebut ini unisex, artinya bisa dipakai oleh perempuan dan laki-laki yang ingin tampil modern dan trendi.

Dewi Fashion Knights bertemakan modernisasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Semua koleksi modest wear Rani Hatta sendiri bisa dikenakan untuk perempuan yang berhijab maupun non hijab. Setuju ya, kalau rancangan Rani Hatta ini membuat penampilan anak muda jadi stylish?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading