Sukses

Fashion

Modern Kekinian, Ikuti 3 Tips Berpakaian Ini Saat Kamu Telat ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Saat bekerja di kantor, setiap perempuan pastinya ingin tetap tampil stunning dengan gaya berpakaiannya. Banyak perempuan kantoran yang selalu berbusana formal ketika mulai beraktivitas di kantor. 

Masalah klasik ini biasanya terjadi jika Sahabat Dream terlambat bangun pagi. Rencana tampil menawan yang sudah disusun sejak malam jadi kacau. Kamu akhirnya terburu-buru dalam berpakain dan memilih pakaian kurang stylish.

Tenang, ada beberapa trik yang perlu Sahabat Dream ikuti agar penampilan kece meski telat ke kantor. Yuk, intip!

1. Pilih Outer yang Kece

Jika kamu bingung, pilih warna baju dengan warna basic. Kemudian padukan dengan outer kekinian, seperti denim jacket. Dengan jaket itu, penampilan kamu jauh lebih kece.

2. Pilih Atasan Bold

Cara ampuh atasi penampilan kamu lainnya, pilih atasan yang bikin lebih catchy. Salah satunya pemilihan warna bold merah.

Merah maroon bisa Sahabat Dream padupadankan dengan celana yang senada, aeperti yang dikenakan Cindy Karmoko. Kalau nggak punya celana merah, bisa pakai warna hitam.

3. Ripped Jeans

Ripped jeans atau celana jins dengan akses sobek menjadi salah satu jenis fashion item yang harus dimiliki. Padu-padan yang pas membuat penampilan kasual kamu lebih 'menyala'.

Untuk pemakai hijab, kamu masih bisa memakai jenis celana ripped jeans ini ke kantor. Asalkan kantormu tidak melarang penggunaan pakaian semi-formal ke kantor. Dan gunakan atasan yang lebih tertutup. 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading