Sukses

Fashion

Gaya Finalis Indonesian Idol dari Marion Jola, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari yang Effortless Chic

Fimela.com, Jakarta Pemenang Indonesian Idol 2018 dimenangkan oleh Maria Simorangkir, Maria berhasil mengalahkan Abdul dan menjadi juara 1. Tentu saja kemenangan tersebut menjadi awal kesuksesan buat finalis Indonesian Idol tahun ini.

Ke 10 para finalis ikut meramaikan panggung Indonesian Idol 2018 tadi malam. Melihat penampilan 3 finalis yang namanya selalu jadi bahan perbincangan menarik seperti Bianca Jodie, Marion Jola dan Ghea Indrawari sangat menarik. Mereka tampil dengan menggunakan dress yang membuat penampilan terlihat cantik.

Dress yang dipakainya saat menyanyi di atas panggung cukup menarik perhatian, tampilan Marion, Jodie dan Ghea seperti bidadari yang turun dari langit.

Sentuhan warna-warna lembut membuat gayanya semakin mencuri perhatian. Riasan wajah yang terlihat flawless semakin membuat gayanya total effortless chic.

Marion Jola, Bianca Jodie dan Ghea Indrawari finalis Indonesian Idol  2018 yang jumlah followersnya semakin terus bertambah ini akan gayanya nggak ngebosenin, simak yuk di bawah ini.

Marion Jola

Penampilan dari 10 finalis Indonesian Idol tad malam sangat terlihat elegan dengan gaun atau dress yang dipakai. Seperti penampilan Marion Jola yang stunning pakai dress.

Dress tanpa lengan diberi banyak hiasan detail yang membuat tampilannya jadi terlihat menggemaskan. 

Bianca Jodie

Nggak kalah menariknya gaya Bianca Jodie saat melakukan sesi pemotretan. Jodie mengenakan dress hitam yang minimalis namun membuatnya tampak keren.

Pose sambil duduk dengan manruh tangan sebagai sandaran lalu memakai heels lace up berwarna gold style Jodie sangat mencuri perhatian.

Ghea Indrawari

Berbeda gaya dari Marion Jola, Bianca Jodie, Ghea Indrawari mengsuung gaya kasual yang chic memakai sentuhan jeans. Perempuan yang tampilannya seperti gadis Korea ini selalu menarik.

Ghea Indrawari memakai atasan putih lalu mengenakan jeans dan heels yang warnanya senada dengan baju dan topinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading