Sukses

Fashion

Serunya Berburu Barang Preloved Bermerek di Irresistible Bazaar

Fimela.com, Jakarta Yang ditunggu-tunggu perempuan masa kini yang butuh memakai barang-barang bermerek preloved apalagi kalau bukan Irresistible Bazaar. Untuk ke 12 kalinya bazaar ini diselenggarakan di Jakarta dan kali ini di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Melalui tagline Its your Happy Place bazaar ini menghadirkan ribuan koleksi preloved branded items dari rumah mode ternama di seluruh dunia, diantaranya Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Fendi, Prada, Guci dan masih banyak lagi merek lainnya yang hadir di Irresistible Bazaar.

Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 29 April 2018, yang diikuti puluhan tenants online seller di seluruh Indonesia. Tak hanya kegiatan berjualan saja, Irresistible Bazaar juga menyelenggarakan talk show yang menarik untuk customernya.

Yang membahas mengenai penipuan online di Indonesia khususnya untuk produk preloved branded. Tak hanya itu saja, customer Irresistible Bazaar semakin dimanjakan dengan Live Performance oleh Kahitna.

Menurut Marisa Tumbuan sebagai Founder Irresistible Bazaar, produk preloved branded beberapa tahun terakhir semakin tinggi peminatnya, karena beberapa pecinta fashion sudah semakin cerdas dalam membelanjakan uangnya.

"Customer sudah paham bahwa untuk tampil fashionable tidak harus merogoh kocek terlalu dalam, karena itulah Irresistible Bazaar hadir untuk memenuhi kebutuhan perempuan masa kini", kata Marisa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading