Sukses

Fashion

Desainer Favorit Michelle Obama Kini Turun Harga!

Next

Kate and Her New Project

Supermodel Kate Moss akan menerbitkan buku yang berisi foto-foto perjalanan modelnya selama 20 tahun. Kamu bisa melihat gaya Kate dalam hasil karya fotografer ternama seperti Hedi Slimane, Juergen Teller, Terry Richardson, Corinne Day, Mario Testino dan Karl Lagerfeld. Kamu juga bisa melihat salah satu campaign ad yang melegenda, foto ketika ia membintangi label Calvin Klein di tahun 1992.

Next

 

First Look From Saint Laurent Paris

Setelah pergantian nama Yves Saint Laurent menjadi Saint Laurent Paris, label ini kembali hadir untuk pertama kalinya di hadapan publik. Foto yang di-publish dan tersebar menjadi berita ini, berawal dari instagram milik Katie Grand, editor majalah LOVE. Mereka juga menunjukan pemakaian tipografi terbaru dari label tersebut.

Next

Wu Another Clothing Line!

 

Desainer yang membuat busana untuk Ibu Negara Amerika, Michelle Obama yaitu Jason Wu, kini meluncurkan contemporary cheaper line yang diberi nama Miss Wu. Label hadir ini bekerja sama dengan pertokoan retail US, Nordstrom. Sebelumnya pada tahun 2011, Wu juga pernah bekerja sama dengan street label, Target. Siap menikmati rancangan feminin ala Jason Wu dengan harga yang terjangkau?

Next

 

Lauren Conrad Launched Eco Friendly Accessories Line

Lauren Conrad yang terkenal membintangi TV serial reality Laguna Beach, tidak hanya menciptakan fashion line bernama Paper Crown dan menulis buku fashion. Kini, ia juga membuat label aksesori yang diberi nama Xo(eco) bekerja sama dengan Blue Avocado. Mereka menciptakan travel pouch berbahan dasar recycled bottles plastic. Selain ramah lingkungan, bentuk pouch dan warna yang adorable ini bisa menjadi pilihanmu berpergian.

Next

 

Moodswing

Brand local Argyle & Oxford hadir dengan koleksi terbaru yang bergaya simpel dan urban. Tema Moodswing menceritakan pasangan yang menikmati kehidupan sehari-hari dalam kesunyian. Mereka merasakan kenyamanan kebersamaan dalam kemeja bermotif quirky. Koleksi ini dibuat secara terbatas dan hanya tersedia di Goods Dept. Grab them fast Fimelova!

Next

 

Uber Cool Shoes From Miu Miu!

Looking for the perfect flat shoes to wear this fall? Miu Miu loafer shoes are perfect! Bagi kamu yang bergaya boyish, python skin cocok menemani keseharianmu. Rumah mode ini juga menyediakan sepatu dengan balutan glitter dan neutral hued patent. Let’s pick and wear them!

Next

 

The Mango Touch

Need statement accessories? Mango touch collection is available now. Beragam pilihan warna dan bentuk bisa menjadi pilihanmu. Mango menyediakan gelang beraksen studs, kalung bergaya elektrik, animal print, hingga aksesori bergaya chic lainnya. Produk ini sudah tersedia di gerai mereka. So, what are you waiting for?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading