Setelah Karlie, Kendall, Giliran Kaia Gerber Jadi Superstar Baru Runway Fashion

Melida Rostika26 Sep 2017, 16:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2017, 16:00 WIB

 

Jakarta Parade fashion show di New York, London sampai Milan jadi highlight penting bagi para penggemar dan pengamat fashion sebulan terakhir. Bermacam trend teranyar rancangan ready to wear hadir untuk jadi kiblat dunia fashion tahun depan. Wajah-wajah tak asing seperti Bella, Gigi Hadid, Kendal ikut berjalan memamerkan rancangan terbaru fashion house internasional. Namun, seorang perempuan belia terlihat lebih mencuri perhatian musim ini ketimbang nama-nama millennials tadi. Ialah Kaia Gerber, model millennial buah hati dari super model Cindy Crawford dan Rande Gerber ini nampak menunjukan keseriusannya untuk menjadi model profesional pada fashion week paruh akhir 2017 ini.

Memulai debut pertamanya bersama sang bunda untuk campaign Calvin Klein, karier modeling perempuan belia berusia 16 tahun ini rasanya berjalan super mulus. Terlihat pada fashion week untuk koleksi Spring Summer 2018 yang sedang berjalan, wajah cantik dan tubuh langsing (juga tinggi)nya lincah berlenggak-lenggok kenakan rancangan designer. Mulai dari Alexander Wang, Versace, Gucci, Marc Jacobs, PumaXFenty, Prada, Fendi, sampai Burberry.

Terlihat dari beberapa runway yang ia jalani, Kaia nampak sudah menguasai teknik berjalan bak seorang model professional. For some people, gaya berjalan Kaia dinilai agak ‘bouncy’ atau terkesan menggerakan pinggul dan punggungnya dengan berlebihan. Namun, banyak pihak yang juga tak perdulikan itu. Bahkan jatuh cinta lebih dulu dengan gaya dan dan kepribadian riang juga manis perempuan kelahiran 3 September 2001 ini. 

Menginjakkan kaki di dunia modelling dan langsung berhasil tampil di fashion show sederet brand ternama adalah hal yang luar biasa. Selain pribadi yang menyenangkan, Fimela jatuh cinta dengan personal style-nya yang super chic. Ditambah segala teknik berjalan, pose sampai mimik wajah, well, no wonder Kaia isn’t just ordinary rising star, she definitely got it from her mama. 

 

(Photo : Vogue)

 

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela