Sukses

Fashion

5 Aksesoris yang Tidak Boleh Ketinggalan Saat Bepergian

Fimela.com, Jakarta Ketika bepergian, pastinya kamu selalu menyematkan aksesoris dalam outfit sebagai penambah penampilan yang menarik. Dengan menggunakan aksesoris, kamu pun juga akan terlihat lebih kece

Nah, di sini ada 5 macam aksesoris yang tidak boleh ketinggalan kamu pakai. Untuk mendapatkan tampilan yang menarik, sederet 5 aksesoris ini mana yang lebih sering dipakai?

1. Jam tangan

Aksesoris satu ini sangat wajib dipakai ketika bepergian, selain untuk melihat waktu, jam tangan juga salah satu aksesoris fesyen yang cocok digunakan perempuan dan laki-laki.

2. Kacamata

Nah, kalau aksesoris yang satu ini cocok dipakai untuk membuat wajah kamu juga terlihat berbeda. Mau kamu pakai kacamata hitam atau kacamata baca, kamu tetap terlihat fashionable dengannya.

3. Anting

Aksesoris sekaligus perhiasan wajib bagi perempuan ini membuat sentuhan manis ketika dipakai di berbagai kesempatan.

4. Syal

Pemakaian syal sangat cocok digunakan ketika kamu merasa tidak pede dengan penampilan. Dengan memakai syal yang dililitkan di sekitar leher ataupun kepala, kamu tampat terlihat nampak manis.

5. Gelang

Selain jam tangan, gelang juga menjadi pilihan aksesoris fesyen yang tepat. Selain terasa fashionable, memakai gelang juga membuat pergelangan tangan kamu manis dan tidak kosong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading