Sukses

Fashion

Gaya Para Cast Game of Thrones Saat Pecah Rekor di Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones mencetak sejarah di Emmy Awards 2019 dengan menyabet 32 nominasi termasuk kategori utama Best Drama. Tentu saja semua cast ingin tampil istimewa untuk menghadiri ajang tahunan penghargaan untuk serial televisi bergengsi di Amerika.

Terbukti, para cast serial Game of Thrones hadir dengan pilihan busana yang tak mengecewakan. Bahkan beberapa cast perempuan masuk dalam jajaran selebritas berbusana terbaik.

Bintang utama perempuan pemeran Daenerys Targaryen Emilia Clark juga mendapat sorotan karena membuat ulang gaun ikonis Jennifer Lopez di Grammy Awards tahun 2000. Gaun navy dari Valentino tersebut tampil dalam versi pembaruan dengan desain tanpa lengan.

Penasaran dengan busana cast GoT lainnya, yang pasti mereka membuat karpet merah dan panggung Emmy Awards 2019 lebih semarak;

Emilia Clark

Emilia Clark tampil stunning dengan gaun navy plunging necklines dari Valentino. Sang Mother of Dragon secara terang-terangan mengaku terinspirasi gaun Versace ikonis Jennifer Lopez yang dipakai pada Grammy Awards tahun 2000 namun dalam versi modern. 

Kit Harington

Harington memakai suit warna hitam dengan kemeja putih. Ini sekaligus menandai momen karpet merah pertamanya setelah menjalani rehabilitasi karena stres dan masalah alkohol.

Lena Headay

Lena Headey tampil klasik dan sensual dalam gaun mint floral dari Brock Collection. Gaun ini juga memiliki plunging neckline, lengan tumpuk yang berjenjang dengan pita, dan aksesori dari Aida Bergsen.

Gwendoline Christie

Elle.com menyebut dandannya seperti Jesus dalam dress merah dan putih. Christie tampil all out dalam dress koleksi Gucci Resort 2020.

Maisie Williams

Kreator aplikasi The Daisie kembali tampil dengan warna rambut aslinya brunette dalam potongan bob. Gaun hitam dan silver dari JW Anderson tampil manis dan mewah pada tubuh mungilnya.

Carice van Houten

Penyanyi asal Belanda ini membawa vibe colorful lewat graphic dress di karpet merah Emmy Awards.

Sophie Turner

Turner melangkah dengan gaun pink Louis Vuitton dan kalung statement berlian.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading