Sukses

Fashion

H&M Cinere Bellevue Mall Dibuka, Bagi-bagi Diskon Belanja 100 Persen

Fimela.com, Jakarta H&M Cinere Bellevue Mall resmi dibuka sekaligus menjadi toko pertama di Cinere dan gerai ke-38 di Indonesia, Jumat (29/11). Seperti biasa, dalam pembukaan gerai barunya, retail fashion asal Swedia membagi-bagikan voucher diskon belanja.

H&M Cinere Bellevue membagikan voucher belanja sebesar 100% dengan pembelian sampai dengan Rp1 juta bagi pembeli pertama sampai ke-5 dalam antrean. Untuk pembeli ke-6 sampai 25 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 75 persen dengan pembelian hingga Rp1 juta.

Serta pembeli ke-26-200 akan mendapatkan diskon belanja sebesar 50 persen dengan pembelian sampai dengan Rp700 ribu. Juga berbagai penawaran spesial untuk pelanggan H&M pada hari pembukaan.

 

 

Antrean Ratusan Pecinta H&M

Lebih dari 300 pecinta fashion memadati antrean selama beberapa jam di luar toko untuk menunggu pembukaan H&M di Cinere Bellevue Mall. Semua demi mendapatkan promo spesial dari retail yang menawarkan fashion & quality at the best price in a sustainable way ini.

Pembukaan H&M Cinere Bellevue ditandai dengan upacara pengguntingan pita menyambut para pecinta H&M yang akan masuk ke dalam toko. Country Manager Mr. Anil Malhotra, Area Manager Mr. Amit Warpa, dengan Komisaris Utama PT Megapolitan Developments Tbk Bapak Sujono Barak Rimba, dan Bpk Ronald Trisna Wihardja, Managing Director PT Megapolitan Developments Tbk menandai selebrasi pembukaan H&M.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading