Sukses

Fashion

Kacamata Gaya dengan Proteksi untuk Layar Gadget

Fimela.com, Jakarta Kacamata sekarang tidak hanya digunakan untuk kebutuhan membaca saja, namun juga gaya, dan interaksi dengan layar gadget yang tidak mungkin dihindari oleh masyarakat modern. Mungkin kamu juga sudah sering mendengar tentang sinar berbahaya yang dipancarkan oleh layar gadget.

Terpapar sinar layar gadget terlalu lama dapat membuat mata lelah, hingga mempengaruhi fungsi retina dalam jangka panjang. Kebutuhan proteksi inilah yang kemudian menginspirasi IZIPIZI, label kacamata asal Paris untuk merilis koleksi terbaru mereka, Screen.

Screen dihadirkan dalam tiga varian frame yang ikonis dan stylish, tanpa menghilangkan fungsi utamanya, yaitu menyaring 40% sinar dari layar gadget. Ketiga frame kacamata Screen dari IZIPIZI ini hadir dalam shape #C, #D, dan #E.

 

IZIPIZI Screen

Shape #C memiliki bentuk yang bold, walaupun dari segi ukuran terlihat mungil. Shape #D memiliki frame yang klasik dan trendi, sedangkan Shape #E memiliki bentuk trapesium dan lebih terstruktur untuk memberi kesan yang strong.

Berbagai frame di atas hadir dalam warna-warna yang berani, seperti Tortoise, Blue Tortoise, Kaki Green, Red, Warm Orange dan Grey. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading