Sukses

Fashion

3 Padu Padan Busana untuk Tampil Cantik di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Sudah adakah rencana untuk merayakan Valentine bersama siapa? Baik bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga, kamu perlu menyiapkan padu padan busana yang tepat agar bisa tampil cantik.

Dengan nuansa Valentine yang romantis, kamu bisa memilih padu padan busana yang keren dengan warna pink dan merah. Berikut Fimela rangkum padu padan busana Valetine dari Pomelo.

1. To me, From me

Kamu akan tampil cantik dengan busana apapun yang dikenakan selama kamu merasa nyaman dan menjadi diri sendiri. Di hari Valentine ini, kamu bisa wujudkan rasa sayangmu pada diri sendiri dengan pilihan pakaian yang hangat, nyaman, dan pas di badan. Pomelo pun merekomendasikan High Waist Tied Stripe Pants yang dipadukan dengan Off Shoulder Buttoned Blouse atau Tie Waist Ribbed Top.

 

2. Let's Go Girls

Dari busana kasual, tetap bisa memberikan penampilan yang cantik dan edgy. Kamu bisa memilih menggunakan Mini Floral Draped Skirt, Ribbed One Shoulder Bodysuit, atau Mini Front Tie Skirt.

3. Love on the brain

 

Selain busana, kamu bisa memilih aksesori sebagai aksen Valentine yang manis untuk melengkapi penampilan. Kamu bisa memadukan Midi Floral Slit Sleeves Dress atau Mini Dotted Babydoll Dress dengan Heart Hair Clip Set.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading