Sukses

Fashion

Inspirasi Tren Gaun Pengantin 2020, mulai dari Minimalis Hingga Berbulu

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin menjadi penting dipikirkan saat mempersiapkan pernikahan. Hal ini dikarenakan calon pengantin akan menjadi raja ratu sehari.

Nah, ada beberapa gaun pengantin yang akan tren di tahun 2020 yang bisa menjadi inspirasimu. Apa saja? Mari kita intip, dilansir dari womenhealthmagazine.com. 

 

1. Minimalis

Desain gaun pengantin minimalis akan menjadi tren di tahun 2020. Gaun ini akan membuat pengantin perempuan lebih elegan. Model gaun pengantin minimalis bisa seperti jumper dengan tambahan payet. Atau ruffle dress yang cocok digunakan untuk pernikahan outdoor. 

2. Gaun cat warna air

Jika biasanya gaun pengantin kebanyakan warna putih, namun jika tidak ingin membosankan sahabat Fimela bisa memilih gaun berwarna. Gaun-gaun warna ini menggunakan cat air berwarna di atasnya.  Kalian dapat memilih gaun yang warnanya penuh atau transisi di mana putih memudar menjadi warna yang berbeda dari atas ke bawah.  Gaun ini membuat tampilanmu unik dan berbeda dari yang lain. 

3. Korset

Jika ingin memperlihatkan lekuk tubuhnya, bisa memilih gaun pengantin model korset. Meski terdengar aneh, namun gaun pernikahan ini cukup diminati.Korset ini dirancang  untuk mengencangkan dan membentuk bagian tengah tubuhmu.  Beberapa gaun bahkan dapat memiliki korset yang terpasang di dalamnya. Tentu menggunakan gaun ini membuatmu terlihat lebih seksi.

4. Bulu di Gaun Pengantin

Gaun pengantin dengan detail bulu bisa menjadi pilihan untuk terlihat lebih feminim. Gaun ini juga sedang tren digunakan beberapa pengantin. Desain bulu bisa digunakan di bawah dress atau di bagian dada. 

#Changemakers

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading