Tampil di Front Row Gucci MFW, Penampilan Bintang Pop Korea UI Curi Perhatian

Nabila Mecadinisa20 Feb 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 20 Feb 2020, 12:00 WIB
Penampilan UI di Milan Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Gucci baru saja menggelar presentasi fashion di pekan mode Milan pada beberapa waktu lalu. Selalu menyuguhkan show yang spektakuler dengan sentuhan nyentrik, kali ini Allesandro Michele menjadikan backstage sebagai bagian dari show yang terlihat sangat teatrikal.

Seperti gelaran fashion show lainnya, sejumlah pesohor hadir mengisi barisan depan bangku penonton. Davikah, aktris asal Thailand menghadirkan penampilan yang sangat glamor, selain itu, Yara Shahidi dan Dakota Johnson juga turut meramaikan front row. Dan tak ketinggalan, bintang K-Pop Lee Ji-eun atau yang dikenal dengan UI menjadi tamu yang sangat dinantikan pada Gucci Fall/Winter 2020 Women's Collection Show Milan Fashion Week. 

Penampilan UI di Gucci Milan Fashion Week

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @c_iu0516 on

Penyayi dan aktris berusia 26 tahun ini memasuki Gucci Hub dengan tampilan memesona. Gaun dengan aksen pleated bernuansa pink muda dari koleksi musim semi, sukses memberikan kesan dreamy yang menjanjikan. Talenta UI di bidang hiburan dengan suara angelic yang khas membuat namanya kian melambung.

Sebagai salah satu selebritas populer di Korea, ia menjadi spotlight beberapa dekade ini. Penampilan dan prestasinya sukses membawa dirinya ke tingkat internasional hingga ia juga berhasil dinobatkan sebagai muse dari Gucci.

 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela